Khabib Singgung Penantang Allah Sampai Rossi Terancam

bimcmedia.com/Khabib Nurmagomedov/Instagram Khabib

bimcmedia.com, Jakarta : Komentar tegas Khabib Nurmagomedov soal karikatur Nabi Muhammad menjadi salah satu berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir, bersama dengan kabar dari MotoGP dan Kontestasi Sepakbola di Liga Inggris.

Kondisi kesehatan the doctor Valentino Rossi sepekan sebelum MotoGP Eropa juga menjadi perhatian pembaca, selain hasil dan klasemen Liga Inggris terbaru.

1. Khabib Soal Karikatur Nabi Muhammad: Mereka Menentang Allah

Juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov menyatakan semua pihak yang mendukung dibuatnya karikatur Nabi Muhammad SAW dengan dalih kebebasan berbicara telah menantang kuasa Allah sebagai penguasa dunia.

Khabib kembali berbicara soal yang terjadi Sebelumnya, petarung asal Negara Rusia itu mengecam Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dianggap menyakiti lebih dari 1,5 miliar Muslim di seluruh dunia.

"Dengan tindakan ini, mereka tidak hanya menghina perasaan orang-orang Muslim yang beriman, tetapi juga menantang Penguasa dan pencipta Dunia, yang berjanji akan melindungi utusannya dari serangan orang-orang bodoh," ujar Khabib dalam akun Instagramnya.

2. Rossi Terancam Gagal Tampil di MotoGP Eropa karena Corona

Valentino "the doctor" Rossi terancam tampil di MotoGP Eropa 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11), karena diklaim masih positif virus corona.

Dikutip dari Corsedimoto, hasil tes swab Rossi pada Senin (26/10) mengklaim Rossi masih positif dan harus menjalani karantina dan isolasi mandiri di rumah di Tavullia.

Laporan tersebut menyebutkan, kans Rossi ke MotoGP Eropa akan tertutup jika tidak ikut atau tetap positif pada tes penentuan yang diminta Dorna pada Selasa (3/11) sebelum berangkat balapan ke Valencia.

3. Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Kalahkan West Ham

Klasemen sementara Liga Inggris pekan ketujuh mengalami perubahan usai Minggu (1/11) dini hari.

The Reds kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 16 poin, atau unggul tiga poin dari Everton yang akan bermain Minggu (1/11) malam.

Selain Liverpool, Chelsea dan Manchester City juga naik peringkat dari posisi sebelumnya setelah berhasil menang atas lawan-lawan mereka, dikutip CNN indonesia 01/11/20.

---

Azr

Komentar

Loading...