KIP Subulussalam Gelar Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2024

Ketua Komisi Independen Pemilihan Kota Subulussalam Asmiadi.Mansah Berutu/Bimcmedia

Bimcmedia.com,Subulussalam:Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam menggelar peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024 di Lapangan Beringin,Senin, 3 Juni 2024.

Kegiatan itu tampak dihadiri dihadiri Pj Wali Kota Azhari, S. Ag., M. Si, Ketua KIP Aceh Saiful para Forkopimda serta ketua dan pengurus partai politik di Kota Subulussalam.

Pada kesempatan itu ketua KIP kota Subulussalam Asmiadi mengatakan kota Subulussalam sudah melaksanakan pilkada sebanyak tiga kali yaitu pada tahun 2008,2013 dan 2018 berjalan sukses.

Diakui dalam sejarah perjalanan Pilkada Subulussalam selalu berujung ke MK terkait gugatan sengketa hasil pilkada. Hal ini tentunya menjadi perhatian semua pihak, khususnya KIP Subulussalam, selaku penyelenggara yang diberikann tugas dan wewenang untuk menyelenggarakan pilkada untuk selalu berbenah dan melakukan evaluasi.

“Kami akan senantiasa berbenah, memperbanyak evakuasi dan membuka diri terhadap fakta yang terjadi pada pilkada-pilkada sebelumnya,” Ujar Asmiadi

Melalui kegiatan ini Asmiadi mengajak masyarakat Subulussalam untuk dapat terlibat aktif, dan berpatisipasi pada hari Rabu tanggal 27 November mendatang pemilhan gubernur dan wakil gubernur Aceh, dan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Subulussalam.

“Dalam rangka mewujudkan pilkada berjalan sukses, aman dan jurdil, KIP Subulussalam berkomitmen bekerja sungguh-sungguh, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,”Ujarnya

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!