KMBSA : Polemik Wabup Nagan, DPRK Harus Panggil Keduanya

Laporan ,
KMBSA : Polemik Wabup Nagan, DPRK Harus Panggil Keduanya
Azhari, M.Ag Sekretaris Forum KMBSA/Ist

bimcmedia.com, Suka Mamue : Beberapa hari terkahir ini baik melalui pemberitaan maupun pembicaraan hangat diwarung kopi senter membicarakan wakil bupati Nagan Raya Chalidin Oesman tidak masuk kantor hampir selama 6 bulan, ada informasi bahwa ada keretakan hubungannya dengan Bupati.

Menyikapi polemik yang rumit ini Sekjend Forum Komunitas Muda Barat Selatan Aceh ( F-KMBSA ) Azhari,M.Ag menyatakan bahwa masalah ini wajib segera dituntaskan dengan baik agar roda pemerintahan berjalan lancar, tupoksinya berjalan.

"Masalah ini harus cepat disikapi oleh pihak-pihak yang punya kapasitas, jangan sampai berlarut,sangat tidak baik bagi Nagan Raya" Ujar Azhari yang juga Putra Seunagan Timur ini.

DPRK dalam hal ini punya Tanggung Jawab untuk meluruskan semua Opini yang sudah dibangun ke publik,Apalagi berita terakhir bahwa Wabup diminta "Diam" saja oleh Bupati, ada apa ini? Jika benar bupati mengatakan demikian, tidak bisa dibiarkan,DPRK ambil sikap.

"Selama ini saya melihat DPRK hanya seperti penonton saja, tidak ada inisiatif, saya sarankan DEWAN panggil keduanya, lakukan rekonsiliasi segera" Saran Azhari

" saya khawatir kondisi ini digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab". Saya harap para elit Politik Nagan bisa membantu memulihkan hubungan Bupati dan Wabup di nagan, jangan menambah masalah" Tambah azhari

Saya punya saran untuk Bupati agar bisa membangun komunikasi yang baik dengan wabupnya, jangan banyak mendengar Bisikan-bisikan yang tidak baik "saya yakin bupati masih ada hati nurani dan paham kondisi ini untuk diselesaikan.

---

[ Redaksi / RL]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!