Kolaborasi Dengan PLN, Polres Subulussalam Pasang Listrik Gratis di Rumah Warga Miskin

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK, MIK memberikan bantuan listrik gratis kepada masyarakat miskin.Ist

Bimcmedia.com,Subulussalam - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan kegiatan pemasangan listrik secara gratis kepada warga yang membutuhkan bertempat di Dusun maghfirah, Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Selasa, 25 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan listrik gratis serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri melalui vidio conference, untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, kolaborasi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Subulussalam dan PLN kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami bersama PLN berkolaborasi menyalurkan listrik secara gratis, agar semua masyarakat dapat merasakan manfaatnya," ujar Kapolres.

"Pemasangan listrik gratis ini kami laksanakan juga di beberapa titik di wilayah Kota Subulussalam, tepatnya ada 1 titik di tiap kecamatan dengan total 5 rumah masyarakat yang mendapat pemasangan listrik gratis," pungkasnya.

Kapolres berharap untuk kegiatan ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan anak-anak, supaya anak-anak bisa belajar lebih giat pada malam hari untuk menggapai cita-citanya.

Pemilik rumah Sapanah Berutu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subulussalam dan jajarannya sert PLN Kota Subulussalam yang telah memberikan pemasangan listrik gratis.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!