Komunitas SST Aceh Barat Kembali Gelar Liga Futsal 2022

Laporan ,
Imam Nugroho
Foto Komunitas SST dan Pemain Liga Futsal 2022| Ist

Bimcmedia.com, Lokasinya : Imam Nugroho, SE. Ak terpilih sebagai ketua SST (Sabe Sajan Tanyoe) Aceh Barat berdasarkan musyawarah anggota Komunitas SST Kabupaten Aceh Barat, Tidak Jauh Selang Pemilihan Komunitas SST Menggelar Liga Futsal tahun 2022 sebelumnya di tahun 2021 sudah pernah dilakukan liga Futsal ini, kini kembali digelar di lapangan Hade Suak Ribee Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Ketua SST Aceh Barat Imam Nugroho, SE .Ak mengatakan, 8 tim yang akan berlaga berasal dari Aceh Barat. Tujuan ajang ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi , memperkuat solidaritas pemuda serta pemain-pemain muda berbakat yang nantinya akan terus dibina dan menjunjung sportivitas dalam berkompetisi.

“Semangat sportivitas tetap kita kedepankan,” ujuar Imam Nugroho

Segala persiapan kegiatan Turnamen Liga Futsal SST Sabe Sajan Tanyoe, sudah matang dan liga siap bergulir. Sebelum nya panitia SST telah menggelar technical meeting bersama tim yang akan berlaga dan liga dibuka secara resmi oleh H.Tarmizi, SE Ketua KONI Aceh Barat Terpilih Periode 2022 -2026, tambah Imam Nugroho,SE. Ak

H. Tarmizi, SE Yang Juga Anggota DPRK Aceh Barat Fraksi Partai Aceh mengapresiasikan kegiatan Liga ini yang di laksanakan oleh comunitas SST menurutnya, baru kali ini kita dengar ada kegiatan Liga futsal Khusus Nya Aceh Barat, setau saya hanya sering dilakukan turnamen biasa. Saya akan selalu mensupport kegiatan yang positif, dan ini salah satu menciptakan pemuda-pemuda tangguh yang bebas dari pengaruh narkoba lewat olahraga. “Pemuda-pemuda yang disibukkan dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti mengasah skill, peduli kesehatan,” ujarnya.

Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus SST Aceh Barat Yaitu Ferian Sebagai Sekretaris, Jay Jamela Bendahara Rudi Kurniawan koordinator bidang,Ery Eboy bidang perlengkapan, Eka Saldas bidang Humas, Reza Suhasdah Skedul Pertandingan, Mirzan Dokumentasi dan Udin Keamanan.

“Spirit yang ingin kita bangun adalah kekompakan, kebersamaan antar pemuda yang ada di Aceh barat " (Sabe Pakat Saban Pubut), Semoga Kedepan nya terus mengelar liga futsal ini di Kabupaten Aceh Barat, tutup Imam Nugroho, SE .Ak Ketua SST Aceh Barat

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!