Kontingen Aceh Barat Siap Berlaga di POPDA XVII Aceh Timur

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Barat, yang juga Ketua Kontingen, Mirsal, S. Sos, MSP,

Bimcmedia.com, Meulaboh: Kontingen Aceh Barat terus melakukan persiapan intensif untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII yang akan berlangsung di Aceh Timur. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Barat, yang juga Ketua Kontingen, Mirsal, S. Sos, MSP, menyatakan kesiapan kontingennya dengan semangat yang tinggi, menargetkan peringkat ketiga umum dalam ajang bergengsi ini.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan kekompakan di antara atlet dan pelatih. Kami optimis beberapa cabang olahraga akan mencapai standar yang diinginkan," kata Mirsal di aula Dispora pada Sabtu (29/06/2024).

Mirsal menegaskan bahwa persiapan matang dan semangat tinggi adalah kunci utama untuk meraih prestasi yang membanggakan. "Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, kami optimis dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk Aceh Barat di POPDA kali ini," ujarnya dengan penuh optimisme.

Selain fokus pada kekompakan tim, Mirsal juga menyoroti pentingnya menjaga kesehatan atlet dan official, terutama mengingat suhu cuaca yang cukup ekstrem di lokasi ajang. "Kesehatan menjadi prioritas utama kami dalam mempersiapkan kontingen ini," tambahnya.

Mirsal menambahkan bahwa para atlet dan official dari Aceh Barat telah bekerja keras untuk menjaga kekompakan dan kesehatan, khususnya menghadapi kondisi cuaca yang kadang ekstrim di Aceh Timur. "Kami berharap dapat memberikan yang terbaik dan menginspirasi generasi muda untuk mencintai olahraga," tuturnya.

Dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Aceh Barat, kontingen ini siap bersaing dan membawa pulang prestasi gemilang untuk daerah mereka. "Kami berharap semua pihak terus memberikan dukungan agar para atlet bisa tampil maksimal dan mengharumkan nama Aceh Barat di POPDA XVII Aceh Timur," pungkas Mirsal.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!