La Ode M. Rajiun Tumada Terpilih Sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sultra

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | La Ode M. Rajiun Tumada Terpilih Sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sultra/Ist

Bimcmedia.com, Jakarta; Muswil ke VII Pemuda pancasila Sulawesi Tenggara yang di selenggarakan Pada tanggal 5 Agustus tahun 2022 di Hotel Zahra Syariah kendari telah menetapkan La Ode M. Rajiun Tumada Sebagai Ketua Terpilih. La Ode M. Rajiun Tumada yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Carateker MPW Pemuda Pancasila mencalonkan diri dan Terdaftar sebagai calon tunggal sehingga pada akhirnya terpilih secara Aklamasi.

La Eti Anton Sekertaris Majelis Pimpinan Wilayah Sultra bidang Organisasi Dan Keanggotaan menyampaikan kepada wartawan Bimcmedia.com, La Ode M. Rajiun Tumada Sangat Pantas dan Layak menjadi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sultra.

Karakter kepemimpinannya yang tegas, bijaksana, serta sifat daya juang dan motivasi yg tinggi dalam ber-organisasi, ini sangat menyatu dengan visi dan misi yang ada di tubuh Ormas pemuda pancasila ujarnya.

Disisi Lain Rajiun Memiliki pengalaman organisasi yang mempuni sehingga saya yakin Ormas pemuda Pancasila Akan tumbuh besar di Sulawesi Tenggara

Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh Kader pemuda pancasila Sulawesi Tenggara untuk bersama-sama membesarkan Ormas pemuda pancasila di Sulawesi Tenggara di bawa kepemimpinan ketua Pemuda Pancasila yang baru yaitu Bapak Rajiun. Karena Pemuda Pancasila menjadi tugas abadi semua kader Pemuda Pancasila di manapun berada. Pemuda Pancasila harus memotivasi dan menyalakan bara kebangkitan masyarakat Indonesia secara Umum dengan bahan bakar kader yang militan, tangguh, profesional dan kreatif terkhusus di Sulawesi tenggara, ucapnya

Terakhir saya mengucapkan selamat dan Sukses Atas terpilihnya Bapak La Ode M. Rajiun Tumadan sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Sultra. Semoga pemuda Pancasila Sultra dapat membawa kedamaian cinta bagi Masyarakat Sulawesi tenggara. Tutup La Eti Anton Sekertaris Majelis Pimpinan Wilayah Sultra bidang Organisasi Dan Keanggotaan.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!