Lakukan Cara Ini, Agar Terhindar dari Paparan Virus Corona

bimcmedia.com, Meulaboh : Sejak hadirnya pandemi covid-19 telah mengubah segalanya. Makan makanan yang sehat dan segar telah dianjurkan, sehingga vitamin banyak diserap oleh tubuh. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas dari penyakit corona.

Ilustrasi Gambar/Foto : Orami Parenting

Hingga saat ini virus corona belum ditemukannya vaksinnya. Maka masyarakat dapat melakukan cara sederhana supaya meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari paparan virus corona.


Namun, untuk meningkatkan daya tahan tubuh tidak dengan satu hari saja, tetapi butuh waktu beberapa hari, sehingga menjadi sebuah kebiasaan hidup baru. Maka untuk meningkatkan daya tahan tubuh, perlu mengubah gaya hidup dan pola makan yang sehat dan teratur.


Seperti dilansir dari VIVAnews, (04/10/2020), berikut adalah beberapa yang dapat dilakukan untuk bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas anda.


Pertama, yoga, jika anda susah bangun dari kasur, anda dapat melakukan beberapa gerakan ringan yang ada bisa. Beberapa gerakan dapat membantu melemaskan otot, dan melancarkan peredaran darah ke otak.

Kedua, tetap terhidrasi, setelah bangun tidur, jangan lupa minum air dua gelas. Karena dengan menjaga tubuh dari dehidrasi, maka akan tetap sehat.

Ketiga, berolahraga, jika terbiasa bangun pagi, maka olahraga beberapa puluh menit dapat dilakukan, seperti bersepeda,lari atau lainnya, karena berolahraga cara yang sangat tepat agar badan sehat dan terhindar dari paparan virus.

Keempat, konsumsi makanan sehat, makanan merupakan hal yang dianjurkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena denah dengan makanan sehat dapat menambahkan beberapa zat. Seperti, kabohidrat, vitamin, serat, protein dan lemak yang berguna untuk kebutuhan tubuh anda.


Demikian hal yang dapat dilakukan secara mudah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan terhindar dari paparan virus corona.


AN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: