Lantik 30 Pejabat Kepala Kampong ,Ini Pesan Walikota Subulussalam

pejabat kepala kampong
Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE saat melantik Penjabat Kepala Kampong | Ist

Bimcmedia.com, Subulussalam : Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE melantik 30 Pejabat kepala kampong dalam wilayah kota Subulussalam. Pelantikan tersebut berlangsung di aula pendopo Walikota Subulussalam, Rabu (20/04/2022).

Tampak hadir Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE, Ketua TP.PKK Subulussalam Hj Mariani Harahap, Waka Polres Subulussalam Kompol Ewiensyah S.Sos, Kasi Intel Kejari Subulussalam Delfiandi, Danramil Simpang Kiri Kapten Infantri Tomi S.Sos, Anggota DPRK Subulussalam Khalidin, Sekda Subulussalam Ir Taufit Hidayat, Para kepala SKPK serta Seluruh tamu undangan yang Berhadir.

Affan Bintang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan para Pj Kepala Kampong yang baru saja dilantik  serta menyampaikan terimakasih kepada pejabat kepala kampong yang selama ini telah menjalankan tugas Dengan sebaik-baiknya, "Selamat kepada PJ kepala kampong yang baru saja di Lantik semoga amanah dalam mengemban tugas dan bagi kepala kampong yang telah berakhir masa jabatannya atas nama pemerintah kota Subulussalam kami ucapkan terimakasih kiranya pemikiran serta pengabdian saudara selama ini dibalas Allah dengan berlipat ganda," Kata Affan Alfian Bintang, sebagaimana rilis yang diterima oleh pewarta bimcmedia.com

Disamping itu Affan Bintang berpesan kepada seluruh Pj kepala Kampong untuk dapat menjalankan tugas sebaik mungkin. Terutama dalam pengelolaan dan penggunaan dana desa.

Bukan hanya itu saja kata Affan Bintang Pelantikan PJ Kepala Kampong di wilayah kota Subulussalam Untuk mengisi kekosongan kepala kampong yang telah habis masa tugasnya dan berperan penting dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala kampong yang insyaallah akan di gelar serentak pada tahun 2022.

Sebelumnya dikonfirmasi  Awak media Selasa 19 April 2022 melalui via WhatsApp Kepala Bagian( Kabag) Tata  Pemerintah Kota Subulussalam Ronise Bancin, S.E membenarkan hal tersebut. "Dijadwalkan besok bapak Walikota akan melantik Penjabat disebut dengan PJ  Kepala Kampong untuk menggantikan Kepala Kampong Defenitif yang telah berakhir masa jabatannya hari ini," Kata Ronise

Ditambahkan selain 28 kepala kampong defenitif yang telah berakhir masa Jabatannya, tiga Pj Kepala Kampong juga telah berakhir masa jabatannya dan juga akan dilakukan pergantian sehingga jumlah PJ yang akan dilantik Walikota Besok sebanyak 31 Pj Kepala kampong.

"Selain 28 Kepala Kampong defenitif yang berakhir masa jabatannya, tiga Pj Kepala Kampong yang sebelumnya telah menjabat sebagai PJ kepala kampong juga telah berakhir masa jabatannya diantaranya Pj Kepala Kampong Kuta Tengah ,Batu Napal dan Cipare-Pare Timur juga akan di lakukan pergantian"Jelas ronise Bancin.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!