Breaking News

LAZISMU Aceh Barat Salurkan Paket Sembako Ramadhan Ceria Untuk Fakir dan Miskin

Bimcmedia.com
Bimcmdia.com | LAZISMU Aceh Barat Salurkan Paket Sembako Ramadhan Ceria Untuk Fakir dan Miskin/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh : Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah atau disebut LAZISMU Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh menyalurkan 25 paket sembako ramadhan ceria untuk fakir dan miskin di salurkan pada saat kunjungan safari ramadhan dari korps mubaligh mubalighat muhammadiyah (KMM) bersama LAZISMU Aceh Barat.

"Penyaluran sembako untuk fakir dan miskin di salurkan 16 titik masjid kunjungan safari ramadhan muhammadiyah yang sudah dihubungi terlebih dahulu yakni di kecamatan Samatiga 10 masjid, Kecamatan Johan Pahlawan 5 masjid dan Kecamatan Panton Reu 1 masjid," ujar Sekretaris LAZISMU Aceh Barat Mukhtaruddin, SP yang didampingi oleh Ketua KMM Aceh Barat Drs.Sya'ban Lubis.

Adapun kegiatan safari Ramadhan Muhammadiyah Aceh Barat dilaksanakan mulai 12 sampai 21 Ramadhan 1444 H. dalam satu tim 8 orang dengan mengunakan mobil saat kunjungan safari Ramadhan tersebut.

"Safari Ramadhan Muhammadiyah Aceh Barat ini adalah bersilahturahmi, mememperkuat tali persaudaraan ukhuwah islamiyah, selanjutnya kami melaksanakan shalat magrib, isya dan tarawih berjamaah serta mengisi ceramah agama dimasjid kunjungan safari Ramadhan Muhammadiyah Aceh Barat tersebut. Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang istimewa dimana amal kebaikan kita kerjakan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, penuh berkah dan maqfirah," ujar Ketua korps mubaligh mubalighat muhammadiyah (KMM) Aceh Barat Drs.Sya'ban Lubis dan didampingi oleh Sekretaris LAZISMU Aceh Barat.

Mukhtaruddin, SP Sekretaris Lazismu Aceh Barat menjelaskan bahwa paket sembako ramadhan ceria yang disalurkan kepada mustahik fakir dan miskin diantaranya adalah beras, minyak goreng, gula, teh, sirup, super mie, telur. Sedangkan untuk masjid kunjungan safari ramadhan tersebut diberikan sandal wudhu.

LAZISMU Aceh Barat Ucapan terima kasih kepada dermawan yg telah berbagi infaq shadaqahnya melalui lazismu Aceh Barat dlm program ramadhan ceria 1444 H. semoga menjadi ladang amal di akhirat kelak nantinya serta dilipat gandakan pahala sedekah Jariyah nya di bulan yg penuh berkah dan maqfirah. Fastabikul khairat. Aamiin ya rabbal alamiin.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!