Legowo, Jamil Kandidat Kepala Kampong Subulussalam Utara Resmi Cabut Gugatannya

Jamil Kandidat Kepala Kampong Subulussalam Utara Resmi mencabut Gugatannya atas sengketa pilkampong serentak se-kota Subulussalam yang turut di saksikan ketua panitia pemilihan kepala kampong tingkat kota Subulussalam H.Sairun S.Ag dan juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampong Irwan Faisal SH,Senin 14 November 2022 (Foto/Mansah Berutu)

dia.com, Subulussalam: Kandidat kepala kampong subulussalam Utara yakni Jamil telah resmi mencabut Gugatannya atas sengketa pada pilkampong serentak di kota Subulussalam. Hal itu dilakukan atas dasar legowo.

Disaksikan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampong tingkat Kota Subulussalam Sairun,S.Ag yang turud didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampoeng (DPMK) Irwan Faisal SH,Jamil resmi mencabut Gugatannya atas sengketa pilkampong serentak se-kota Subulussalam.

"Gugatan itu resmi dicabut atas dasar legowo ,Jamil berpedoman pada saat deklarasi damai dimana seluruh kandidat calon kepala kampong telah bersama -sama sepakat menandatangani siap kalah siap menang"Demikian Kata Irwan Faisal kepada media ini Senin 14 November 2022

Dari Langkah itu ,Irwan Faisal menjelaskan selaku panitia pemilihan kampong tingkat kota pihaknya mengapresiasi apa yang telah menjadi keputusan Jamil"Kami sangat mengapresiasi Langkah Saudara Jamil lantaran telah legowo hingga mencabut Gugatannya atas sengketa pilkampong serentak se-kota Subulussalam,pada intinya ini lah putra terbaik kota Subulussalam yang telah siap menang siap kalah saat mengikuti kompetisi apa pun itu"Ujar Faisal

Diketahui sebelumnya saat deklarasi damai Pemilihan kepala kampong serentak se-kota Subulussalam Walikota Subulussalam H. Affan Alfian mengatakan bahwa dalam setiap proses demokrasi khususnya dalam pemilihan kepala kampong pasti ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih. Maka berharap kepada seluruh calon agar ditanamkan dalam hati tekad untuk siap menang dan siap kalah," ujarnya.

Disampaikan, bagi Kepala Kampong yang terpilih nantinya agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, merangkul semua elemen masarakat terutama para peserta pilkampong yang belum terpilih.

“Kami yakin bahwa semua Calon Kepala Kampong memiliki niat dan tujuan yang mulia yaitu untuk mengabdikan diri membangun kampongnya masing-masing untuk lebih baik dan maju ,“ Ujar Affan

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!