Lima Hari Galang Dana, KAMMI Aceh Barat Bagikan Langsung Paket Sembako Ke 4 Kecamatan Di Aceh Utara

Laporan ,
Lima Hari Galang Dana, KAMMI Aceh Barat Bagikan Langsung Paket Sembako Ke 4 Kecamatan Di Aceh Utara
KAMMI aceh barat sedang menyerahkan bantuan kepada korban banjir aceh utara/bimcmedia.com/Ist

Lima hari galang dana, KAMMI Aceh Barat bagikan langsung paket sembako di 4 kecamatan di aceh utara.

Bimcmedia.com, Aceh Utara; KAMMI daerah Aceh Barat menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban banjir Aceh Utara minggu, (20/12/2020) setelah melalukan penggalangan dana selama 5 hari terhitung sejak tanggal 11 sampai 15 Desember 2020.

Koordinator penggalangan dana Delivo Suci Ramadhani mengatakan "Alhamdulillah setelah 5 hari melakukan penggalangan dana di beberapa titik kota Meulaboh terkumpul dana sebesar Rp. 14.242.700 dan InsyaAllah kami berikan secara langsung kepada masyarakat korban banjir Aceh Utara".

Delivo juga menambahkan penyerahan bantuan kali ini akan di wakili oleh akh. Fakhruddin (Ketua Sosmas KAMMI Aceh Barat) dan Akh. T Hamdan (ketua Humas KAMMI Aceh Barat), dan penanggungjawab lapangan nantinya adalah akh. Fakhruddin, tutupnya.

Melalui Fakhruddin, ia mengatakan bantuan yang akan diberikan adalah berupa paket sembako. "Donasi yang sudah terkumpul, semua akan kita belikan sembako dan kita akan packing sebelum kita bagikan kepada masyarakat".

"Alhamdulillah dengan uang tersebut kita mendapatkan 130 paket sembako dengan isi beras, mie instan, minyak goreng, roti dan gula. Tutup Fakhruddin selaku koordinator lapangan di Aceh Utara.

Fakhruddin menambahkan sembako akan dibagikan untuk 130 KK di Aceh Utara meliputi kec. Lhoksukon, pirak Timu, matang kuli dan baktia. "Titik titik yg parah ada pada kec.lhoksukon yaitu Gampong Dayah lb Lhoksukon, Gampong Geulinggang dan Gampong Teungoh Lb sedangkan pada kec. Matang kuli, Gampong punti dan tumpok barat. Tutup Fakhruddin.

Zulherda selaku ketua KAMMI daerah Aceh Barat mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Aceh Barat. "Terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Barat atas bantuan yang telah diberikan,
Semoga galang dana ini dapat sedikit banyaknya meringankan bebankan Saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir di Aceh Utara".

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy