Lobang Di Simpang Jalan Abadi Sudah Tiada

bimcmedia.com, Meulaboh : Lobang besar di simpang jalan abadi kecamatan johan pahlawan kabupaten Aceh Barat yang sempat dikeluarkan pengguna jalan, warga sekitar dan Keuchik gampong setempat melalui media ini beberapa hari lalu, kini telah di tangani oleh pihak dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) yang diturunkan ke lokasi

Keterangan : Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas PUPR Aceh Barat melakukan penimbunan lobang di simpang jalan abadi, Selasa (1/9/2020) /Ist

Kepala Dinas PUPR Dr. Kurdi kepada bimcmedia.com selasa (1/9/2020) mengakui Hari ini, tepat tanggal 1 September 2020, satu hari setelah TRC Jalan turun ke lokasi dan empat hari setelah dilaporkan oleh Keuchik Gampong Rundeng via media online kerusakan berupa lubang pada simpang jalan Abadi  telah selesai dikerjakan menggunakan material ready mix.

“Kita berharap perlintasan truk Bahan Bakar Minyak (BBM) diarea ini bisa dialihkan sementara sebelum umur beton cukup, Kalau tidak dikawatirkan akan menyebabkan kerusakan atau retak pada area yang sedang kita tangani” kata kurdi didampingi Kabid Jalan Ferdi sebagai ketua TRC.

Kita mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat dan media yang berperan aktif dalam pengawasan pembangunan di Aceh Barat, Semoga kedepan  semua laporan warga bisa direspon dalam waktu tidak terlalu lama, tambah Kadis

Dalam kesempatan tersebut ketua TRC Jalan Ferdi menambahkan, Insyaallah penanganan secara permanen akan kita usulkan tahun 2021. Harapan Masyarakat sudah kita terima dan nanti akan kita lanjutkan ke DPRK guna meminta persetujuan.

Apresiasi dan Terimakasih

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Bustamam melaluu media ini mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Dinas PUPR yang reaktif dan cepat merespon keluhan Warga.

Keterangan : Kondisi Jalan Abadi dengan Lubang Sebelum di Perbaiki / FL

” Kita apresiasi Dinas PUPR dalam merespon cepat keluhan Masyarakat, hal seperti ini perlu di contoh oleh Dinas lain dalam merespon laporan ” Kata ketua Komisi III tersebut

Bustamam mengakui sebelumnya pihak Dinas pernah berkoordinasi dengan komisi III DPRK setempat guna mencari solusi bagaimana lobang di simpang jalan Abadi bisa segera diatasi, kita telah memberi saran dan masukan supaya kenyamanan pengguna jalan bisa dikembalikan.

Keuchik gampong Rundeng kecamatan Johan Pahlawan Yuliar mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR, Media dan semua pihak yang telah peduli pada lobang di simpang jalan abadi, berkat dukungan semua pihak Lobang besar tersebut telah ditutup dan warga sekitar sudah tidak lagi terganggu terutama di musim hujan.


FL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: