Lucky Sandika Terpilih Menjadi Ketua Umum IPMKP Banda Aceh Periode 2022-2024

Ketua Umum IPMKP Banda Aceh
Ketua terpilih IPMKP Lucky Sandika/ist

Bimcmedia.com, Banda Aceh :  Lucky Sandika terpilih sebagai Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuala Pesisir (IPMKP) Banda Aceh Periode 2022-2024, dalam Musyawarah Besar (MUBES) ke-V yang berlangsung di Aula Bangsal Garuda, Kanwil Kemenkumham Aceh, Jeulingke, Banda Aceh, Minggu (5/6).

Dalam mubes tersebut, ada dua nama yang muncul sebagai calon orang nomor satu di paguyuban Pelajar dan Mahasiswa/i Kuala Pesisir tersebut yakni Tomi Putra Perdana dan Lucky Sandika.

MUBES yang ditandai dengan dibukanya forum Musyawarah oleh Presidium Sidang Sementara yakni Fazil Rinaldi, S.IP dan dilanjutkan oleh Pemilihan Presidium Sidang Tetap, sampai terpilihlah Lucky Sandika Sebagai Presidium 1, Yusril Sebagai Presidium 2 dan Reza Sukma Dewi Sebagai Presidium 3 berjalan dengan baik dan kondusif walaupun diwarnai dengan beragam argument yang saling bertentangan satu sama lain.

Agenda Pemilihan Ketua umum diambil oleh Presidium 2, yakni Yusril dikarenakan Lucky Sandika sebagai Presidium 1 sebelumnya diusulkan oleh peserta menjadi Calon Ketua Umum. Dan dari hasil pemilihan hingga perhitungan suara, Lucky Sandika memperoleh 11 suara, dan Tomi Putra Perdana memperoleh 7 suara.

Dalam sambutannya, Lucky mengharapkan dukungan penuh dari seluruh Demisioner, Pelajar dan Mahasiswa, dan Tokoh Kecamatan Kuala Pesisir yang tergabung dalam Pembina IPMKP Banda Aceh secara khusus guna menjadikan IPMKP Banda Aceh sebagai wadah penampung aspirasi serta penyalur minat bakat bagi seluruh Pelajar dan Mahasiswa Kuala Pesisir khususnya, dan Nagan Raya secara umum.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum IPMKP Banda Aceh, Musrafiyan, S.H berharap Lucky Sandika sebagai Ketua Umum Terpilih dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan warna baru bagi IPMKP Banda Aceh dalam hal memperkuat silaturrahmi, optimalisasi program kerja yang pernah dilakukan, dan merancang serta menyelenggarakan program-program pembaharu yang bersifat positif dan berkelanjutan.

“Ketua Umum Terpilih diharapkan untuk selalu aktif dan giat dalam bersilaturahmi antar keluarga besar, meningkatkan ragam program kerja yang bersifat positif dan berkelanjutan, serta kolaborasi dengan berbagai lini demi terciptanya sumber daya Kuala Pesisir yang aktif, inovatif dan kolaboratif," Kata Musrafiyan.

___

Sam

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!