M. Reza Taqwa Resmi Terpilih Menjadi ketua Umum IMHA Priode 2020-2021

bimcmedia.com/ Pengurus Lama Menyerahkan SK Kepada M Reza

bimcmedia.com, Blangpidie- Ikatan Mahasiwa Hukum Aceh Barat Daya (IMHA), Mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) yg ke II yang di laksanakan Di Aula Kantor YLBH-AKA Distrik Aceh Barat Daya. (Minggu 19/07/2020).

Dalam MUBES Tersebut juga, dilaksanakan agenda pemilihan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Hukum Abdya yang Baru, Masa Periode 2020-2022.

Hal ini di sampaikan oleh Demisioner IMHA Yuli Andrea, S.H,Bahwa Dalam Agenda (MUBES) Tersebut Telah di lakukan pemilihan kepengurusan Yang Baru yang Di Menangkan Oleh M.Reza Taqwa.

Putra Babahrot Tersebut Mendapat Amanah dari Kawan-kawan Secara untuk memegang jalanya organisasi IMHA kedepan.

“Allhamdulillah MUBES IMHA,berjalan dengan lancar,dan Sudah Terpilih Ketua Umum Yang Baru,Mudah-mudahan dapat membawa sinergi positif untuk kawan-kawan kedepannya”.Ujar Yuli Andrea

Hal senada Juga di sampaikan Oleh Presidium Sidang,Helmi Riandi,dengan telah dilaksanakan MUBES dan Terpilihnya Ketua Umum yang baru,mudah-mudahan IMHA tetap menjadi wadah Silahturrahmi dan Diskusi Bagi Mahasiswa-mahasiswi Hukum dari berbagai Universitas,yang berasal dari Aceh Barat Daya.

“Kami berharap,IMHA tetap menjadi wadah Silahturrahim sekaligus Diskusi bagi Teman-teman Mahasiswa Hukum dari berbagai latar belakang Universitas yang berasal dari Aceh Barat Daya.”Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: