Breaking News

Mahasiswa Aceh Wisma FOBA Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Adakan Berbagai Perlombaan

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Mahasiswa Aceh Wisma FOBA Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Adakan Berbagai Perlombaan

Bimcmedia.com, Jakarta; Mahasiswa Aceh Wisma FOBA adakan berbagai perlombaan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 77 dan Momentum 17 tahun Perdamaian Aceh. Rabu, 17/08/2022.

Ketua Umum Mahasiswa Aceh Wisma FOBA Jakarta, Maimun Ramli, manyampaikan kepada pewarta Bimcmedia.com melalui pers rilis (19/082022) berbagai perlombaan yang kami adakan tidak hanya sekadar untuk seru-seruan hari 17 san, namun semua ini lebih kepada penguatan silaturahmi antar sesama mahasiswa Aceh dan masyarakat Aceh di Jakarta, dan kegiatan ini juga bagian dari komitmen kami (mahasiswa Aceh) dalam merawat perdamaian Aceh yang sudah memasuki usia 17 tahun.

Baca juga:

Gampong Drin Rampak Rayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 Dengan Sangat Meriah 

"Semua perlombaan yang kita adakan bukan untuk mencari sang jawara, tapi lebih kepada penguatan silaturahmi dan cara sederhana menjaga perdamaian Aceh".

Kurang lebih ada 100 peserta yang ikut dalam beberapa perlombaan, perlombaan ini juga merupakan perpaduan klasik dan modern, dari perlombaan bola (mini soccer), catur, ludo estafet, dan eSports (playstation), terakhir acara akan kita tutup dengan makan malam bersama dan do'a bersama sebagai tanda syukur atas 77 tahun kemerdekaan dan 17 tahun perdamaian Aceh. Terang' Maimun.

Terkait sumber dana untuk hadiah perlombaan dan acara, sebagian dari kas Mahasiswa Aceh Wisma Foba dan sebagian lagi dari sumbangan, Semua perlombaan kita adakan di komplek Wisma FOBA, kecuali mini soccer.

Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, terutama kepada seluruh peserta agar dapat merawat silaturahmi terlebih kita disini (Jakarta) merupakan pendatang dari Aceh, tentu kekompakan antar sesama harus terus dirawat dengan baik. Tutup Ketua Umum Mahasiswa Aceh Wisma FOBA Jakarta, Maimun Ramli dan juga pengurus PB HMI.***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!