Mahasiswa Ajak Galang Dana untuk Kantor Bupati Aceh Barat

Mahasiswa Ajak Galang Dana
Bimcmedia.com | Puluhan penerang kantor bupati Aceh barat padam | Foto : Khairul Adami

Bimcmedia.com ,Meulaboh : Lampu penerang pagar kantor bupati Aceh Barat, Jalan Gajah Mada, Meulaboh yang hidup dimasa pemerintahan H.Tito - H. Nanda. Kini kondisinya sudah padam dan bertahun dibiarkan tanpa perawatan, Mahasiswa Universitas Teuku umar ajak galang dana untuk membeli bola lampu supaya suasana seputaran kantor pemerintah nomor satu tersebut semakin terang dan indah.

Puluhan lampu yang ada di pagar kantor bupati sebelum nya membuat menjadi terang dan indah dipandang mata , seiring dengan perjalanan waktu bola yang ada di tiang tersebut satu Persatu putus akhirnya pagar tersebut sudah tidak lagi mendapatkan cahaya dimalam hari harusnya pemerintah tidak membiarkan suasana tidak indah tersebut dan perlu dijaga lampu yang telah diwariskan oleh pemerintah sebelumnya .

Pantauan mahasiswa pemerintah Aceh barat sangat lemah belom lagi masalah lain yang terus menerus terjadi seperti sejumlah ruas jalan tergenangan air dimusim hujan suasana pasar bina usaha semakin kumuh.

Perawatan lokasi wisata yang semakin tak menentu tambah dengan lampu penerang kantor bupati saja tidak mampu diperbaiki kemana anggaran Miliran rupiah , tanya banta Sulaiman.

Mahasiswa universitas Teuku umar (UTU) yang selama ini memperhatikan suasa malam hari diseputaran kantor Bupati Aceh barat,  Banta Sulaiman kepada media ini mengatakan harusnya lampu yang sudah dibangun sebelumnya jangan dibiarkan bertahun padam, dan Mahasiswa ajak galang dana.

BACA JUGA : 

"Jika pemerintah tidak punya uang jangan malu minta bantuan pada rakyat kami mahasiswa pun siap menyisihkan jajan untuk keindahan kota supi yang telah dideklarasikan oleh bupati Aceh barat" Tegasnya.

Sebagai warga kota Meulaboh kami juga merasa malu terhadap warga luar yang menyaksikan padamnya lampu kantor tersebut.

Harapan dia kepada pemerintah Aceh barat agar segera memperbaiki lampu tersebut jangan nanti dengan kegelapan tersebut masyarakat berkesempatan timbul yang namanya kecelakaan ,apabila pemerintah memang betul tidak mampu sampaikan kepada masyarakat dan mahasiswa pun siap berkontribusi tegas Banta Sulaiman.

Salah seorang warga kota Meulaboh, Suaidi (Selasa,13/07/2021) kepada bimcmedia.com mengatakan bahwa lampu dipagar kantor bupati Aceh barat sudah satu tahun kebelakang tidak kunjung diperbaiki.

Sehingga suasana malam hari diarea tersebut gelap tidak seperti layaknya kantor pemerintah di daerah lain harusnya kota supi mesti lebih terang.

___

CW 01

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!