Mahasiswa KKN Tematik -UTU Woyla Peduli Syedara

Bimcmedia.com, Meulaboh : Kebakaran yang terjadi di Jalan Blang Meuria, Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Membuat Banyak Orang Berempati untuk Membatu Saudara yang Terkena Musibah, Salah satunya dari Mahasiswa KKN Tematik UTU (08/07/2020).

bimcmedia.com/mahasiswa kkn-tematik UTU saat menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran/ist

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Universitas Teuku Umar Woyla (KKN TEMATIK-UTU), menyerahkan bantuan langsung untuk korban kebakaran rumah toko (ruko) di Desa Ujong Kalak Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Rabu siang

Kegiatan galang dana yang telah dilakukan oleh mahasiswa KKN Woyla selama dua hari berturut-turut mulai tanggal 7 s/d 8 juli 2020 di woyla tempat keramaian diantaranya pekan Kuala Bhee dan toko-toko di sekitarannya.

Khalisud Zuhri selaku Koordinator aksi mengatakan “aksi solidaritas ini dilakukan secara gabungan mahasiswa yang saat ini sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa sendiri kecamatan Woyla, Selain mahasiswa UTU Juga ada salah satu mahasiswa universitas Serambi Mekah yang ikut serta dalam aksi tersebut”.

“Ini adalah aksi kami sebagai mahasiswa atau putra putri daerah yang peka akan kejadian-kejadian sosial di masyarakat, walaupun tidak seberapa banyak yang kami berikan, namun mereka benar-benar sangat membutuhkan, dan semoga apa yang telah kita berikan dapat  membantu sedikit dari banyaknya yang di butuhkan”, kata Zuhri.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako dan pakaian layak pakai, bantuan tersebut dikumpulkan dari hasil galang dana dan iuran mahasiswa KKN.

(Redaksi/RL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: