Breaking News

Mahasiswa Teknik UTU Salurkan Hasil Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Gayo Lues

Keluarga Besar Mahasiswa Teknik UTU Santuni Hasil Galang Dana di Meulaboh Untuk Korban Kebakaran di Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. | Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar (UTU) Salurkan Hasil Galang Dana di Meulaboh Untuk Korban Kebakaran Gayo Lues

Mahasiswa Fakultas Teknik tersebut melakukan penggalangan dana pada beberapa lokasi di lampu merah seputar kota Meulaboh dan Nagan Raya pada 12-14 Mei 2023.

Galang dana tersebut dilakukan untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Kota Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, pada Selasa (2/5) malam.

“Sebanyak 37 rumah warga rusak parah, kami turun ke jalan melakukan aksi galang dana untuk membantu masyarakat korban kebakaran di Kota Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, provinsi Aceh,” kata ketua Badan Eksekusi Mahasiswa (BEM) FT UTU, Haiyan Misrijal.

“Gerakan ini kata korlap, termasuk bagian dari tujuan kami segenap keluarga besar fakultas teknik untuk bisa saling membantu sesama dengan melakukan aksi kemanusiaan yaitu galang dana untuk bisa mengurangi beban para korban kebakaran tersebut.”

Selain turun ke jalan, keluarga besar Mahasiswa Teknik (KBM) FT UTU juga melakukan penggalangan dana secara virtual yaitu pengiriman via transfer melalui Bank dan sejenisnya dimana hasil yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada korban.

“Semoga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut tetap tabah dan tawakal” ujar ketua BEM FT UTU.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!