Breaking News

Marullah Matali Terpilih sebagai SEKDA DKI, Ketum SEMMI Jakarta Selatan Ucapkan Selamat

Laporan ,
Marullah Matali Terpilih sebagai SEKDA DKI, Ketum SEMMI Jakarta Selatan ucapkan Selamat
Ketum semmi jakarta selatan

bimcmedia.com, Jakarta  : Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Jakarta Selatan , Dwi Apriyanto mengucapkan selamat atas ditetapkannya Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta.

“Selamat atas penetapan H. Marullah Matali sebagai Sekreraris Daerah Provinsi DKI Jakarta,” kata Dwi , Kamis, (14/01/2021)

Tentunya bukan hal mudah menjadi seorang Sekda DKI Jakarta, setidaknya ada banyak nama calon kuat yang juga yang ikut maju mencalonkan dirinya menjadi orang ke tiga di DKI Jakarta.

terpilihnya Marullah Matali karena memiliki nilai tertinggi dalam tahapan seleksi sekretaris daerah DKI Jakarta. Dalam tes asesmen kompetensi, Marullah meraih nilai 82,22 dan mendapatkan bobot sebesar 20,56 persen.

Pertimbangan lain saat melakukan tes tertulis dan penulisan makalah Marullah juga mendapatkan nilai tertinggi diarih dengan skor sebesar 78.00.

Marullah Matali ditetapkan menjadi Sekda DKI setelah dikeluarkannya SK penetapannya pada Senin, 11 Januari 2021. Adapun rencana pelantikan Marullah Matali menjadi Sekda DKI Jakarta akan digelar besok Jumat (14/1/2021).

Terpisah , Dwi Apriyanto mengungkapkan nilai tinggi yang diperoleh dari berbagai tes yang di jalani Marullah adalah bentuk objektif kalau mantan walikota jakarta selatan sangat berpengalaman, pada sisi lain beliau juga putra betawi.

---

[Redaksi/RL]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!