Masyarakat Keluhkan Kondisi Jalan Lintas Kecamatan Woyla Timur

bimcmedia.com, Meulaboh : Masyarakat keluhkan kondisi jalan lintas Kecamatan Woyla Timur Kabupaten Aceh Barat (Senin ,13 juli 2020)

bimcmedia.com / Proses Pembangunan Jalan Lintas Woyla Timur / Ist


Oni fariana selaku mahasiswa kepada bimcmedia.com mengatakan “turut prihatin melihat kondisi masyarakat yang kesulitan melalui jalan lintas kecamatan woyla timur, khususnya di empat desa yaitu desa seuradeuk, lubok panyang, alue empeuk dan alue bilie”.


Selanjutnya Oni Menjelaskan Kondisi jalan yang belum di aspal mengakibatkan masyarakat kesulitan saat melakukan aktivitas transpotasi di karenakan jalan yang becek dan licin saat hujan sehingga masyarakat sering mengalami kecelakaan.


“Sekitar 8 kilo meter lagi yang belum diaspal. jika ada orang yang terjebak saat melintas kami terpaksa harus ramai-ramai turun untuk menarik kendaraan yang terjebak” ujar fajri salah satu warga setempat.

Sementara itu Fajri yang merupakan warga setempat Mengatakan “Yang paling menyedihkan, ketika harus membawa masyarakat yang membutuhkan penanganan kerumah sakit menjadi sulit, sebab aksesnya jauh,sementara puskesmas berada jauh dari pemukiman warga tersebut.”

” Saat ini banyak masyarakat yang memilih melalui jalan tutut,padahal jalan tersebut lebih beresiko karena sering terjadi longsor dan Sangat di sayangkan jika daerah yang dikenal kaya akan hasil bumi ini tidak bisa di maanfaatkan secara maksimal karenaa terhambat oleh jalur transportasi sehingga PUPR Mempergegas Pembangunan Jalan Woyla Timur” .

(Redaksi )

One thought on “Masyarakat Keluhkan Kondisi Jalan Lintas Kecamatan Woyla Timur

  • Juli 13, 2020 pada 15:26
    Permalink

    Iyaa smoga saja dengan perjuangan kawan2 dan meng promosikan daerah yang msih jauh dri perhatian pemerintah ini ada so2k pengusaha yang ingin membangun daerah yang sangat kaya akan hasil alam…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: