Membanggakan, Siti Aisyah Azzahra Pebulutangkis Binaan PB PUPR Aceh Barat Raih Juara di Kejurprov

Siti Aisyah Azzahra, berhasil menjuarai Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) Aceh yang diselenggarakan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Aceh.

Bimcmedia.com,Meulaboh; Siti Aisyah Azzahra, pebulutangkis usia dini binaan PB PUPR Aceh Barat kembali mengukir prestasi, ia berhasil menjuarai Kejuaran Olahraga Provinsi (Kejurprov) bulutangkis yang diselenggarakan PBSI Aceh, Selasa (02/07/2024).

Kejurprov bulutangkis PBSI Aceh 2024 tersebut berlangsung sejak 25 Juni hingga 1 Juli di Gedung Olahraga (GOR) Sigupai Arena, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Kemenangan Aisyah Azzahra berhasil ia raih usai mengalahkan lawannya Raphael El Saddai dari PB Teuku Umar Meulaboh dilaga final pada Senin, 1 Juli 2024 kemaren dengan skor akhir 2-1 dimenangkan oleh Aisyah.

Aisyah mengungkapkan, kemenangan tersebut berhasil dicapainya tidak terlepas dari latihan dan pembinaan selama berlatih badminton di PB PUPR Aceh Barat.

"Prestasi ini saya persembahkan untuk klub kebanggaan saya yakni PUPR Plus Aceh Barat, dengan juara yang saya raih semoga bisa mengharumkan nama Aceh Barat," Kata Siti Aisyah Azzahra.

Sementara itu, Ketua PB PUPR Plus Aceh Barat Kurdi mengatakan pihaknya mengirimkan delapan atlet untuk mengikuti Kejurprov Aceh 2024 di Aceh Barat Daya, yang masing masing tunggal putra dan putri usia anak, remaja serta dewasa.

Ia merasa bangga atas pencapaian Siti Aisyah Azzahra, menurut Kurdi kemenangan yang diraih para atlet binaannya tersebut merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Kota Meulaboh.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!