Menang Dramatis, Persepa Pasi Teubei Lolos Ke Babak Semifinal

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Menang Dramatis, Persepa Pasi Teubei Lolos Ke Babak Semifinal/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Keseblasan Persepa Pasi Teubei Aceh Jaya menang dramatis 2-1 atas PST Suak Timah dipertandingan Bola Kaki HUT Pemuda Suak Pante Breuh memperebutkan Trophy Danyon C Pelopor, Dilapangan Tunas Abadi, Minggu (26/2/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Musliadi mengatakan, kedua keseblasan turun dengan pemain pemain terbaiknya yang didatangkan dari liga 2 dan 3. Jual beli serangan terjadi dipertandingan sore tadi.

Jelas Musliadi, PST terlebih dulu unggul 1-0 dibabak kedua lewat hentakan Zulfan menit ke 60. Kemudian Persepa menyamakan kedudukan pada menit 65 lewat sontekan Putra Tuna. Pada menit 68 Persepa berbalik unggul 2-1 juga lewat hentakan keras Putra Tuna memanfaatkan kelengahan lini belakangan PST.

"Hingga 2 x 40 menit Persepa berhasil mengamankan kedudukan 2-1 hingga mereka berhasil melaju ke babak semifinal yg akan berhadapan dengan CSKA Ayon Kencana yg berasal dari Patek yg juga dari Aceh Jaya."Ungkap Musliadi kepada media, Minggu (26/2/2023).

Pertandingan ini dipimpin langsung oleh Wasit berpengalaman dikancah persepakbolaan Aceh dan juga Aceh Barat pada umumnya.

"Allhamdulillah dipimpin oleh saudara Saiful yg sudah berlisensi C1 Nasional"jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan kepada Danyon C Pelopor Kompol Usman, SE., MM yang telah memberikan support penuh untuk terselenggaranya kegiatan Bola Kaki HUT Pemuda Suak Pante Breuh memperebutkan Trophy Danyon C Pelopor, Dilapangan Tunas Abadi.

"Terimakasih kepada bapak Danyon C Pelopor Kompol Usman, SE., MM yang telah mensupport kegiatan ini hingga berjalan sukses sejauh ini."tutupnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!