Breaking News

Mengungkap Pembobol Kotak Amal Masjid, Pria Pembawa Linggis

Bimcmedia.com, : Blangpidie - Kabupaten Aceh Barat Daya (ABDYA) kembali dihebohkan oleh kejadian tidak terpuji Seorang pemuda tanpa identitas, membobol kotak amal Masjid Desa Durian Rampak, Kecamatan Susoh, pada Minggu pagi, (10/07/2021). Dimana saat ini pihak Kepolisian setempat sedang mengungkap pembobol kotak Amal tersebut.

Pembobol aksi tersebut terekam kamera pengintai CCTV milik masjid Baitul Qahhar, Desa setempat, sehingga dapat mengungkap identitas pembobol kotak amal adalah, seorang pria berpakaian Batman dengan celana putih dan membawa linggis.

Sejauh ini video berdurasi singkat yang merekam aksi nekat pria pembobol kotak amal masjid tersebut, juga telah beredar luas di seluruh grub WhatsApp, dan telah ditonton ratusan orang dimedia sosial lainnya seperti instagram.

Kapolsek Susoh, Iptu Barmawi, kepada bimcmedia.com,Senin(12/07/2021) juga telah membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya sedang menyelidiki ciri-ciri pelaku berdasarkan bukti video yang beredar, "kita belum bisa memastikan sosok pelaku dari dalam atau luar Abdya, saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan", Jelasnya sebutnya via telpon.

Sementara itu Keuchik Durian Rampak Suhaimi, dirinya enggan memberikan keterangan terkait kasus tak terpuji yang telah terjadi di kampungnya, pemangku jabatan Kepala Desa ini bermohon kepada awak media untuk mengkonfirmasi kembali keterangan terkait kepada pihak dan pengurus masjid, "Kita belum bisa memberikan keterangan, baiknya tanya pihak dan pengurus masjid, yang saya tahu kemarin anggota kapolsek susoh sudah turun kelokasi kejadian dan mengambil bukti rekaman CCTV."  Ujar Keuchik Suhaimi singkat.

Sedangkan Suryandra Jalil salah seorang Panitia Pembangunan Masjid mengatakan seluruh uang dikotak amal dibawa kabur pelaku, setelah melakukan aksinya palaku lalu keluar dan melarikan diri dari lokasi, "seluruh uang dalam kotak amal dibawa lari, ciri-ciri pelaku masih remaja". Sebut Jalil

Pasca kejadian sosok pelaku diperkirakan masih berada diseputaran Kabupaten Aceh Barat Daya, pantauan media pihak berwajib terus melakukan upaya pencarian identitas pelaku, Hingga berita ini tayang belum ada bukti fisik yang mengungkap asal sosok pria misterius tersebut.

___

Abdul R

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!