Merasa Ketipu dengan Investasi, Pria Aceh Barat Lapor Rekan Bisnisnya Ke Polisi

Bimcmedia.com, Meulaboh : Iming-iming ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar, Pria Aceh Barat malah merasa ketipu dengan investasi dan mendapatkan kerugian yang sangat Besar.


bimcmedia.com/Nazaruddin Memperlihatkan Surat Laporannya


Warga Aceh Barat yang berdomisili di Gampong Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan menjadi korban penipuan dari rekan bisnisnya yang bernama inisial AL, yang berada di salah satu desa di kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat.


Ia Mengatakan Kepada Awak Media Memiliki Kerugian Sebesar Rp 110.000.000., di salah satu perusahaan asuransi untuk berinvestasi di tempat AL Bekerja. Akibat Merasa Tertipu ia mendatangi MABES POLRES Aceh Barat untuk membuat laporan dugaan penipuan dengan modus investasi. ( Senin, 15 Juni 2020)


bimcmedia.com/ Surat Laporan


Nazaruddin Setelah Membuat Laporan Polisi Kepada awak media Mengatakan " awalnya ia mendapat ajakan dari AL untuk berinvestasi atau untuk menjadi donatur tempat ia bekerja.

Baca Juga :

Saat itu, kata dia, AL mengiming-imingi dengan keuntungan jutaan rupiah setiap bulannya. Singkat cerita, Nazar pun akhirnya sepakat dan menginvestasikan uangnya sebesar Rp110 juta. Uang itu Ia transfer ke rekening AL.


“Uang itu saya transfer pada hari Jum'at, 20 Maret 2019,” katanya.


Setahun berlalu, kata Nazar, ia belum pernah mendapatkan hasil dari investasinya tersebut. Keuntungan jutaan rupiah yang dijanjikan oleh AL, hingga saat ini belum pernah diterimanya.


“Keuntungan yang dijanjikan sampai saat ini saya tidak menerima sepersen pun malah saya merasa ketipu dengan investasi yang dijanjikan itu. Karena itulah saya melaporkannya ke polisi. Laporan sudah diterima dan masih kita tunggu proses penyelidikan, tutup Nazar.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!