Meriahkan HUT Bhayangkara, 34 Instansi di Aceh Barat Turunkan Tim Ikuti Kejuaraan Bulutangkis

Foto bersama usai pembukaan turnamen. Foto/Ist

Bimcmedia.com,Meulaboh; Sebanyak 34 instansi menurunkan tim terbaiknya dalam kejuaraan bulutangkis yang diselenggarakan Polres Aceh Barat bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten setempat.

Turnamen badminton yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) PB Tangkas Meulaboh tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana. Kejuaraan badminton ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78.

Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Kirana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara.

Menurutnya, melalui turnamen badminton tersebut dapat menjadi sarana untuk menggalang semangat kebersamaan serta menjalin hubungan harmonis antar instansi dan masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

"Kami tidak hanya merayakan ulang tahun Bhayangkara, tetapi juga menggalang semangat kebersamaan," Ujar Andi Kirana, Kamis (27/06/2024).

Sementara itu, Kadis PUPR Aceh Barat, Kurdi selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengungkapkan, sebanyak 34 club perwakilan instansi di kabupaten setempat ikut berpatisipasi dalam kejuaraan badminton tersebut.

"Diikuti sebanyak 34 instansi dari berbagai unsur di kabupaten Aceh Barat," Pungkas Kurdi.

Ia menuturkan, turnamen badminton tersebut akan berlangsung selam empat hari dimulai dari tanggal 27 hingga 30 Juni 2024.

Kurdi berharap melalui kejuaraan badminton itu nantinya dapat menciptakan ASN atau pegawai yang memiliki talenta di cabang olahraga bulutangkis, khususnya dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!