Meriahkan HUT RI Ke 77 IPMS Lakukan Penggalangan Donasi

Donasi
Penggalangan Donasi HUT RI ke 77 di kawasan Samatiga oleh IPMS | ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat : Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke -77 Ikatan Pelajar Mahasiswa Samatiga (IMPS) Cabang Meulaboh melakukan Penggalangan Donasi, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memeriahkan HUT RI Ke-77. Selain Penggalangan Donasi, Ikatan Pelajar Mahasiswa Samatiga Cabang Meulaboh juga menjual Berbagai Stiker-stiker HUT RI ke 77.

Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Samatiga (IPMS) Mahfud Syukur menyampaikan kepada Bimcmedia.com, bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan 17 Agustusan, dimana lokasi Penggalangan Donasi juga penjualan Stiker ini dilaksanakan bertempat di kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat. penggalangan itu dimulai pada waktu pukul 09:00 WIB Hingga 12:00 WIB " Pungkasnya.

Selain itu juga kegiatan ini dilaksanakan sudah mulai sejak tanggal 10 Agustus 2022 dibeberapa lokasi Kecamatan Samatiga hingga tanggal 16 Agustus nantinya.

"Hasil Anggaran yang terkumpul baik Penggalangan Donasi maupun Penjualan Stiker nantinya akan di pergunakan untuk kegiatan perlombaan-perlombaan pada saat Hari 17 Agustusan" tambahnya.

Dirinya berharap agar kegiatan yang dilaksanakan ini berguna untuk menumbuhkan rasa tumbuh cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga bisa mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia merebut kemerdekaan.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan ini yang dilakukan bisa menumbuhkan rasa cinta anak-anak dan pemuda juga masyarakat kepada NKRI bahkan sejarah- sejarah tidak di lupakan" Harapnya.

Sementara itu pantau pewarta Bimcmedia.com memperhatikan bahwa banyak masyarakat yang ikut andil dalam memberikan donasi dan membelikan stiker penjualan tersebut.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!