Merosotnya Kualitas HMI Cabang Bekasi Dibawah Naungan AMK

Merosotnya Kualitas HMI
Bimcmedia.com | Syahriddin selaku Mantan Ketua Umum HMI komisariat FAI unisma Cabang Bekasi | Ist

Bimcmedia.com, Nasional : Syahriddin selaku Mantan Ketua Umum HMI komisariat FAI unisma Cabang Bekasi menilai Pengurus Cabang yang hari ini diwakilkan oleh Tim kepanitiaan Konfercab telah gagal total dan merosotnya kualitas HMI dalam melaksanakan kegiatan penghujung jabatan cabang Bekasi periode 2019-2020 yang dilantik pada tanggal 02 Maret 2019 yang mana sudah dipastikan masa jabatannya telah jauh melampaui batas ketentuan.

“Saya rasa Saudara Ahmad Mustofa kamal (AMK) selaku Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Priode 2019-2020 telah gagal dalam menahkodai HMI Cabang bekasi, bagaimana tidak? Konfercab adalah agenda penghujung jabatannya yang seharusnya ia jalankan dengan penuh kematangan, saya kira juga Ahmad Mustofa kamal tidak mampu mengakomodir segenap jajaran pengurusnya dan juga tidak mampu membina kepanitiaan konfercab dalam menjalankan agenda penghujung ini.” jelasnya.

Ia menilai bahwa kualitas HMI Cabang bekasi telah merosot jauh kebawah, dilihat dari ketidak seriusan Pengurus Cabang HMI Bekasi yang dipimpin oleh saudara AMK dalam menjalankan agenda penghujung ini.

“Ini bukan hanya perkara sanggup atau tidak sanggup dalam menjalankan agenda, namun ini tentang keseriusan, saya rasa Pengurus HMI Cabang Bekasi yang diketuai oleh saudara AMK hari ini sebagai cerminan komisariat-komisariat se-Cabang Bekasi, bagaimana mungkin kita yang berada di komisariat dapat melihat wajah kita dengan jelas dan bagus jika cerminnya sendiri buram dan retak?. ” tuturnya.

Syahriddin meminta dengan Tegas kepada AMK selaku Ketua Umum HMI Cabang Bekasi untuk sesegera Mungkin mengambil langkah cepat terhadap problem Cabang hari ini.

“Saya Syahriddin hari ini mewakili suara Anggota Komisariat meminta dengan tegas kepada Saudara AMK untuk menjalankan Agenda Konfercab secepatnya, dan yang terpenting adalah perjalanan konfercab hari ini harus sesuai dengan AD/ART HMI juga sesuai peraturan Organisasi yang berlaku, Kami akan mengambil tindakkan tegas jika keinginan kami tidak diindahkan, dan kami tidak mau mendengar apapun itu keputusan yang keluar dari koridor konstitusi lembaga itu Sendiri, sehingga merosotnya kualitas HMI, dan jangan sampai kami ambil alih HMI Cabang Bekasi.” tutup Syahriddin.


Komentar

Loading...
error: Content is protected !!