Migrasi ke BSI, Ini Didapatkan oleh Eks Nasabah BNI & BRI Syariah

Migrasi Ke BSI
Gambar BSI

Bimcmedia.com, Meulaboh : Beberapa perubahan dan layanan-layanan yang akan didapatkan oleh mantan nasabah dari BRI Syariah dan BNI Syariah setelah mereka mengubah rekeningnya atau telah melakukan migrasi ke BSI (Bank Syariah Indonesia).

Dilansir dari media bisnis, Sabtu 12/06/2021 inilah beberapa perubahan dan yang didapatkan oleh nasabah Setelah migrasi ke BSI "Nomor rekening nasabah kalau di bawah 10 digit akan diubah, tapi yang nomor rekeningnya 10 digit seperti BRI Syariah itu tidak berubah nomor rekeningnya tersebut," ungkapnya.

Selain dari pada itu, selanjutnya perubahan lainnya yang didapat yaitu buku tabungan dan ATM nasabah, akan diganti menjadi buku dan ATM berlogo BSI dan menjadi baru kembali.

Setelah para nasabah telah melakukan migrasi rekening, mereka nasabah sebelumnya juga sudah menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri, akan memiliki 2 rekening atau 3 rekening, sesuai jumlah rekening yang dimilikinya.

BACA JUGA : 

Pada saat manager atau pihak management BSI masih terlalu fokus pada program migrasi rekening tersebut dari nasabah eks BRI Syariah dan BNI Syariah dan, sehingga jumlah rekening para nasabah di Bank Syariah Indonesia akan bertambah sesuai jumlah rekening yang dimiliki dari seluruh bank syariah sebelumnya yabg telah melakukan migrasi.

Syahrial Alrasyid yang merupakan manager sebuah bank BSI juga menjelaskan bahwasanya "selanjutnya pada periode berikutnya setelah berakhirnya program migrasi ini, kami akan melakukan penggabungan atau integrasi CIF nasabah, dan disiapkan menjadi 1 sistem terintegrasi, tidak lagi terpisah rekeningnya," jelasnya.

Sehingga selanjutnya para nasabah bank syariah dari BRI, BNI dan Mandiri, Maka  manager PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) siap melakukan integrasi sistem operasional layanan di wilayah beberapa wilayah yang melakukan migrasi Khusunya di daerah aceh yang diharuskan migrasi setelah di terapkan sebuah Qanun Aceh.

Mereka untuk saat ini yang telah melakukan migrasi ke BSI ada berjumlah 194.300 nasabah asal BNI Syariah dan BRI Syariah akan mengikuti proses integrasi sistem operasional layanannya, di mana proses ini didukung kantor layanan BSI di seluruh Indonesia yang melakukan migrasi tersebut..


[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!