Momen Paling Membahagiakan adalah Bulan Ramadhan

Momen Paling Membahagiakan adalah Bulan Ramadhan
Nadiem Makarim Kemendikbud Ristek | Sumber Foto : Google

Bimcmedia.com, Nasional : Nadiem Makarim yang merupakan Mendikbudristek Menurut dia, momen paling membahagiakan itu adalah ketika berbuka puasa bersama keluarga. Nadiem Makarim menerangkan bahwasanya salah satu momen paling membahagiakan di dunia ini adalah ketika datangnya bulan Ramadhan.

Dilansir dari laman berita kompas.com, Selasa (04/05/2021). Nadiem Makarim yang merupakan Mendikbudristek menerangkan bahwasanya "Ramadhan itu adalah spesial, karena selain mendapat berkah, semakin banyak ada momen kebersamaan yang hangat dan gembira bersama keluarga,"

Baca Juga :

Kembali mendapatkan kepercayaan menjadi seorang menteri seorang Nadiem Makarim. Dari sebelumnya dia telah menjadi seorang Mendikbud, Sekarang dia menjadi orang nomor satu di Kemendikbudristek, yaitu peleburan Kemendikbud dengan Kemenristek.

Pelantikan seorang Nadiem Makarim itu menjadi Mendikbudristek bersamaan dengan dilantiknya Laksana Tri Handoko dilantik menjadi Kepala BRIN dan Bahlil Lahadalia sebagai Menteri Investasi dan Kepala BKPM.

Nadim Makarim mengucapkan banyak terima kasih kepada istrinya, Franka F Makarim, yang selalu mendukung perjalanan karirnya selama ini dan atas terpilihnya jabatan barunya. Tidak hanya mendukung, akan tetapi istrinya juga selalu menginspirasi perjalanan karirnya selama ini .

Usai pelantikan, Nadiem menyebut riset dan teknologi merupakan hal yang sangat dekat dengan dirinya, bahkan sebelum dia masuk ke pemerintahan.

"Riset dan teknologi adalah suatu hal yang sangat dekat di hati saya, merupakan hal yang sudah saya tekuni sebelum saya melakukan tugas ini di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan," tutup Nadiem.

Nadiem Makarim mengatakan, dirinya punya harapan besar untuk meningkatkan kualitas dan inovasi riset serta teknologi di perguruan tinggi di Indonesia.


[]

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy