Momentum PJ Bupati dan Wakil Bupati, Warga Mengeluh Kepada Pemerintah Gayo Lues !!!

PJ Bupati
Kondisi jalan lenggom menuju kampung Perlak dan Pantan Kela Hingga Kecamatan Tripe Jaya, Gayo Lues , putus tak bisa lagi digunakan | Foto : Khairul Adami

Bimcmedia.com, Gayo Lues : Paska memasuki momentum pemilihan PJ Bupati Gayo Lues jalan lenggom kampung Perlak kecamatan tripe jaya kabupaten Gayo Lues masih juga nyaris putus tidak bisa di gunakan. Sabtu,(16/7/2022).

terkait dengan jalan penghubung antara kampung Perlak menunju kecamatan tripe jaya dan pantan Kela kabupaten Gayo Lues putus mengancam keselamatan masyarakat, sampai saat ini pemerintah terkait belum juga merealisasikan permasalahan masyarakat.

Sadikin menyampaikan Merasa mengeluh kepada pemerintah Gayo Lues karena pemerintah setempat Menurut nya menutup mata , Akibat nya jembatan yang berada di Lengom kampung Perlak Kecamatan Tripe jaya putus dan menunggu korban jiwa, tutur nya

"Dalam 5-6 bulan terakhir kondisi jalan tersebut semakin rusak parah hingga jembatan itu pun Putus sehingga menyebabkan mengancam korban jiwa pengguna jalan", sebutnya.

Sambung sadikin, kini masyarakat setempat hanya bisa memanfaatkan jalan alternatif disebelah jembatan tersebut , yang seperti Kubangan kerbau.

Ia juga menjelaskan sebelumnya sudah pernah diperbaiki oleh warga, dengan cara melakukan Galang dana untuk membeli bahan material seperti semen dan lain-lainnya, agar jalan tersebut tidak memakan korban, namun tidak bertahan lama dan kini kondisi jalan itu pun sudah putus dan tidak bisa lagi di manfaatkan selain dengan mengunakan jalan alternatif.

Menurut nya jalan itu sangat sentral di gunakan oleh masyarakat Karena

Jalan penghubung ini merupakan jalur utama masuk kekampung pedalaman kampung Perlak dan pantan Kela kecamatan tripe jaya, ungkapnya.

"Apa lagi masyarakat dari daerah luar yang tidak tau dengan keadaan tersebut ,hal ini kan sangat memprihatikan akan keselamatan pengguna jalan" . Jelasnya dengan heran.

Namun pemerintah daerah Gayo Lues sampai saat belum juga memikirkan problematika yang di derita oleh masyarakat setempat yang nyata , jelas-jelas ini kan sangat membahayakan akan keselamatan masyarakat.

Saya berharap kepada pemerintah Gayo Lues , agar segera merealisasikan terkait dengan jalan penghubung tersebut jangan sampai nantinya dikemudian hari ini ada korban gara-gara jalan tersebut.

Berdasarkan pantauan wartawan bimcmedia.com, sudah memasuki 5 - 6 bulan hingga sampai saat ini pihak pemerintah setempat belum juga merealisasikan terkait keluhan warga kampung Perlak

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!