Muktaruddin, S.H. Pimpin PC PERGUNU Aceh Barat Periode 2022 – 2027

Laporan ,
PC PERGUNU
Foto Bersama Pengurus PERGUNU Aceh Barat Periode 2022 - 2027 | Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh  : Musyawarah Cabang I (MUSCAB I) Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC PERGUNU) Kabupaten Aceh Barat, alhamdulillah terlaksana dengan sukses dan penuh rasa khitmad. Kegiatan Musyawarah cabang ini dilaksanakan di Pondok Pesantren/Dayah Darul Muta'alimin - Jalan Kiblat Seuneubok. 

Dalam sebuah keterangan press rilis yang dikirimkan kepada salah satu pewarta bimcmedia.com, pada Kamis, (13/01/2022) menjelaskan bahwa kemudian  tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat. Adapun kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembina Dayah Darul Muta'alim, sekaligus beliau juga terpilih sebagai Ketua Dewan Pakar PC PERGUNU Aceh Barat yaitu Dr. Tgk. H. Syamsuar Basyariah, M. Ag. yang sering di sapa Abi.

Dalam Sambutannya Beliau menyampaikan pesan kepada seluruh peserta, agar kita Sama-sama bersinergi dalam membangun syiar Islam melalui dakwah, pengajian, dan kegiatan-kegiatan lain nya yang bersifat Islami Dan juga kita tetap membentuk ukhwah yang kuat dalam organisasi PERGUNU ini. intinya PERGUNU Harus bersenergi dengan ormas-ormas lainnya dalam menyebar syiar Islam.

Selanjutnya hasil MUSCAB kali ini Menetapkan saudara Muktaruddin, S. H. Sebagai Ketua PC PERGUNU Aceh Barat secara Aklamasi. Dan saudara Mustawa, S. Pd.I Sebagai Sekretaris Periode 2022-2027.

Setelah ditetapkan Muktaruddin sebagai Ketua PC PERGUNU, Beliau Juga menyampaikan "Terimakasih banyak kepada seluruh peserta MUSCAB yang telah mempercayakan kami ini sebagai Ketua PC PERGUNU Aceh Barat, beserta sekretaris saya Tgk. Mustawa S. Pd.I ," Terangnya

Kita do'a kan semoga Allah mempermudahkan segala urusan selama periode kita nantinya. Dan harapan saya kepada seluruh kepengurusan nantinya agar kita selalu kompak, dan selalu bersinergi dalam menjalankan organisasi ini secara bersama-sama. Ini adalah amanah untuk kita bersama jadi kita menjaga dan menanggung beban ini juga secara bersama. Ini semuanya Berkat do'a dan dukungan dari kedua orang tua,keluarga besar,Ulama-ulama, Guru-guru, serta kaum muslimin dan muslimat sekalian. Dan juga kita mengharapkan saran dan kritikan, serta suport dari berbagai kalangan,Khususnya Aceh Barat.

Kemudian kami akan melakukan koordinasi langsung dengan PW PERGUNU Aceh yaitu Tgk. Muslem Hamdani, M.A. yang sering disapa Abiya, untuk menyegerakan prosesi peng SK kan Dan Pelantikan, Supaya nantinya kita akan melakukan Rapat Kerja Kepengurusan selama periode kita ini. []

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!