Olivier Giroud Gabung Ac Milan, Dapat Bawa Klubnya Juara Musim Depan

Olivier Giroud Gabung Ac Milan
Bimcmedia.com | Olivier Giroud tengah | Foto : Twitter/acmilan

Bimcmedia.com, Internasional : Manager klub AC Milan mendatang seorang pemain yang bernama Olivier Giroud dari klub Chelsea liga Inggris tersebut banyak mendapatkan pujian dari banyak orang, selah satunya, Fikayo Tomori. Olivier Giroud gabung Ac Milan akan memiliki peran yang sangat baik bagi klub barunya.

Dikutip Football5star, (19/07/2020) menerangkan bahwa " Pemain berpaspor Prancis itu ditebus dari Chelsea dengan banderol 1 juta Euro dan diikat hingga musim panas 2023 dan sudah diresmikan sebagai pemain rossenerri pada 17 Juli lalu"

“Olivier Giroud juga dikenal dengan sosok pemain dengan keahlian luar biasa. Maka diyakini bahwasanya Oliever Giroud gabung Ac Milan bisa membangkitkan kepercayaan diri bagi seluruh para pemain lain di klubnya tersebut,” ujar

Tomori yang merupakan seorang pelatih juga menjelaskan bahwasanya “ Seorang Giroud adalah sosok pemain yang sangat dibutuhkan oleh semua tim klub profesional. Dia merupakan sosok yang sangat profesional dan semua orang telah mengetahui kualitas yang dimilikinya. Bisa memiliki pemain seperti Oliver Giroud adalah hal luar biasa bagi klub kami Kedepannya,” .

BACA JUGA : 

Selanjutnya, Tomori juga memastikan Bahwasanya kehadiran Olivier Giroud gabung Ac Milan bisa membawa Rossonerri menjadi juara Liga Seri A pada musim depan. Pelatih AC Milan juga melihat banyak keberhasilan seorang Giroud yang bisa membawa juara kita bersama Chelsea, Arsenal, serta timnas Prancis.

“Selain itu, Oliver Giroud juga berhasil menjadi juara Piala Dunia dan Liga Champions. kemudian, ia juga berhasil membawa Montpellier menjuarai Ligue 1. Saya yakin kehadirannya akan membuat kami bisa meraih gelar bergengsi musim depan,” tutupnya.

Oliver Giroud adalah salah satu dari lima pemain rekrutan dari klub AC Milan musim pada ini. Selain dari Oliver Giroud, Rossonerri juga mendatangkan beberapa pemain lain, diantaranya adalah Sandro Tonali, Tomori, Mike Maignan serta Fado Ballo-Toure. Semoga pada musim depan AC Milan bisa dapat membawa pulang piala liga seri A


[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!