Orangtua Jadi Korban Pencurian, Direktur YLBH AKA Abdya Kutuk Keras Aksi Pelaku.

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Mobil Korban pencurian, sedang di periksa oleh pihak kepolisian/Ist

Bimcmedia.com, Blang Pidie, Direktur Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Advokasi Keadilan Aceh (YLBH AKA) Rahmat, S.Sy, C.P.C.LE, mengutuk keras terhadap kejadian pencurian uang dengan nominal 192 juta  yang dilakukan oleh orang tidak dikenal terhadap ayahanda nya, Jum'at (16 juni 2022).

Kejadian pencurian yang terjadi di kabupaten Aceh Barat Daya ( ABDYA ) kali ini menimpa salah satu pengacara yang selama ini gencar memberikan bantuan dan pelayanan hukum secara gratis kepada masyarakat yakni advokat Rahmat, S.Sy, C.P.C.LE

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di Kuta Tuha tidak jauh dari daerah keramaian pasar Blangpidie, bahwasanya dalam tindakan kriminal tersebut korbannya adalah Jawahir (60) salah seorang warga Desa Alue Jereujak, Kecamatan Babahrot.

Akibat dari kejadian tersebut uang milik sikorban sebesar Rp 192 juta yang baru saja diambil dari bank raib di bawa pelaku yang tidak dikenal.

Baca Juga:

Waspada PMK, Begini Tips Memilih Hewan Qurban yang Sehat

Maka terhadap kejadian tersebut Rahmat S.Sy, C.P.C.LE , selaku anak dari Jawahir ( 60 ) yang juga direktur YLBH AKA itu mengecam keras tindakan pelaku dan meminta pihak kepolisian Aceh Barat Daya ( ABDYA ) untuk segera menemukan pelaku dan memberikan hukuman atas perbuatannya.

"Tindakan yang dilakukan ini adalah tindakan yang jelas jelas merugikan orang lain, dan apalagi menimpa terhadap orang tua saya pribadi, maka dengan ini saya meminta agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas dan menangkap pelaku" ungkapnya Rahmat dengan tegas.

Selanjutnya pewarta mengkonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Aceh Barat Daya Iptu Rifki Muslim, S.H, mengatakan bahwasanya terhadap kejadian tersebut pihaknya sedang menidaklanjuti kejadian tersebut.

"Sedang dalam penyelidikan bang,mohon bersabar bang ya" Ungkapnya kasat Reskrim polres Abdya.
---
[Mustafa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!