OSIS SMK Negeri 1 Woyla Galang Dana Di Peukan Selasa

OSIS SMK Negeri 1 Galang Dana
Bimcmedia.com | Siswa SMAN 1 Woyla galang dana disimpang 3 kuala bhee | Ist

Bimcmedia.com, Aceh barat ; Osis SMK Negeri 1 Woyla melakukan galang dana untuk membantu korban konflik Palestina yang ditindas oleh israel pada Selasa kemaren. (25/05/2021)

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan dibeberapa titik yang ada di kecamatan woyla, seperti di SMK negeri 1 Woyla dan Peukan selasa, Kuala bhee.

Ketua OSIS SMK negeri 1 Woyla, Syukuran mengatakan, penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian dan sosial OSIS SMK negeri 1 Woyla untuk membantu saudara kita yang ada di Palestina yang saat ini sangat membutuhkan perhatian dan pertolongan dari semua elemen.

Baca Juga : 

"Aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada Palestina, yang mana kita liat di berita sangat membutuhkan perhatian dari kita" tambah Syukuran.

Selanjutnya, Drs. Dahirin selaku kepala sekolah SMK negeri 1 Woyla, bahwasanya kegiatan penggalangan dana tersebut untuk membantu saudara kita yang ada di Palestina dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan OSIS SMK negeri 1 Woyla Galang dana yang telah membantu dan menyumbangkan dana kepada saudara kita yang berada di Palestina.

"Semoga kedepannya, makin banyak OSIS - OSIS dari sekolah lain yang berada di kecamatan woyla melakukan penggalangan dana seperti ini, dan semoga apa yang telah diberikan oleh masyarakat Woyla menjadi amal jariyah untuk kita semua nantinya" tutup Syukran yang merupakan ketua OSIS SMK negeri 1 Woyla.

---

[Aris]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!