Pantai Alaek Sektare Masih Jadi Pilihan untuk Tempat Liburan Warga Simeulue

Pantai Alaek Sektare
Bimcmedia.com | Suasana Wisata Pantai Alaek Sektare | Foto ; RMa

Bimcmedia.com, Simeulue ; Hari raya besar idul fitri 1442 H/ 2021 M destinasi wisata pantai alaek sektare masih menjadi pilihan masyarakat kabupaten simeulue untuk berwisata menikmati liburan hari lebaran. Minggu (16/05/2021).

Pantai alaek sektare masih ramai di kunjungi oleh masyarakat kabupaten simeulue semenjak di bukan tahun 2019 lalu.

Adapun wisata pantai alaek yang terletak di pantai lantik kecamatan teupah barat simeulue, pada hari ketiga lebaran 1442 H masih menjadi pilihan warga sebagai tempat berlibur.

Tak hanya warga sekitar yang datang untuk berlibur ke pantai tersebut, tetapi warga dari kota sinabang juga banyak yang berwisata ke pantai tersebut.

Baca Juga : 

Di pantai tersebut pengunjung dapat menikmati ke indahan pantai yang memiliki hamparan pasir putih yang luas.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati berbagi kudapan makanan khas simeulue di antaranya memek, lempeng sagu, dan berbagai minuman segan yang di jaja kan oleh pedagang sekitaran pantai.

Walaupun sempat di guyur hujan pada hari ke tiga lebaran, tak menjadi penghalang bagi pengunjung untuk menikmati wisatanya.

" Saya bersama keluarga memilih pantai ini untuk tempat berlibur, karena pantai ini jaraknya tidak terlalu jauh dari kota bang, dan juga tempat ini selalu ramai " ujar salah satu pengunjung kepada bimcmedia.com minggu (16/05/2021).

Terakhir dari pantauan bimcmedia.com di lapangan, Tak hanya makanan tetapi pedagang dari luar yang menjual dagangan seperti, mainan pakaian dapat di temui di pantai itu.

___

RMa

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!