Partai Mahasiswa Mendukung Tindakan Tegas Serta Proses Hukum Bagi Oknum yang Mengganggu Soliditas TNI-POLRI

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Ketua Umum Partai Mahasiswa Indonesia Eko Pratama | Ist.

Bimcmedia.com, Jakarta : Partai Mahasiswa Indonesia (PMI) turut memberikan tanggapan terhadap peristiwa yang sontak viral di Media sosial beberapa waktu lalu mengenai TNI-POLRI di daerah. (jeneponto), 01/05/2023.

sebagaimana pres rilis yang di terima puwarta Bimcmedia.com di jakarta, Eko Pratama Ketua Umum PMI menjelaskan peristiwa-peristiwa yang menjadi konsumsi publik di media sosial menurutnya tidak bisa di telan mentah-mentah begitu saja.

Hal ini akan menyulut rapuhnya soliditas TNI-POLRI yang sama-sama kita ketahui satu jiwa satu rasa menjadi tumpuan masyarakat akan stabilitas nasional, ujar Eko.

Menurutnya, mahasiswa sebagai kaum intelektual yang sudah seharusnya menjadi garda terdepan dalam menyaring informasi yang beredar di media sosial untuk kemudian di terjemahkan positif.

"Apa lagi kita mahasiswa kaum intelektual, yang sudah seharusnya kita menjadi garda terdepan dalam menyaring informasi yang beredar di media sosial untuk kemudian di terjemahkan positif agar spekulasi-spekulasi liar yang beredar tidak berdampak negatif terhadap keamanan nasional, utamanya persatuan dan kesatuan bangsa yang sama-sama kita cintai," ungkap Eko.

"Jangan sampai kita secara signifikan menjadi bagian dari penyebab terjadinya instabilitas keamanan dan ketertiban dengan menyebarkan berita-berita yang belum kita validasi secara utuh kata eko, mantan Koordinator Pusat BEM Nusantara," tambah Eko.

Ketum PMI Eko Pratama juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bijak menerjemahkan informasi yang beredar di media sosial.

"Tindak tegas dan segera proses hukum oknum-oknum yang mengganggu soliditas TNI-POLRI," Tegas Eko.

Terakhir, kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bijak menerjemahkan informasi yang beredar di media sosial, menggelorakan kembali semangat soliditas TNI-POLRI, sama-sama menjadi garda terdepan dalam mengawal keamanan Nasional, tutup Eko Pratama Ketua Umum Partai Mahasiswa Indonesia.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!