Partai NasDem Aceh Jaya Daftarkan 20 Bacaleg ke KIP, Targetkan 4 Kursi Setiap Dapil

Partai NasDem Aceh Jaya Daftarkan 20 Bacaleg ke KIP Aceh Jaya | Ist

Bimcmedia.com, Calang : Partai NasDem Aceh Jaya mendaftarkan sebanyak 20 Bacaleg ke KIP, dengan target 4 Kursi mewakili Setiap Dapilnya, Jum’at, (12/05/2023).

Ketua Partai NasDem Aceh Jaya, H. Yusdi. SE menyebutkan, jumlah caleg yang didaftarkan ada 20 Bacaleg yang siap bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

“Para rombongan Berjumlah kurang lebih 30 Armada dan juga dengan tim pengamanan langsung oleh Pasukan Baret GPND Melakukan konvoi mengelilingi Kota Calang.”Ujarnya kepada media, Jum’at (12/5/2023).

Usai shalat Jum’at, rombongan melakukan konvoi, setelah itu rombongan Partai NasDem langsung mendatangi KIP dan menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh Jaya yang didampingi Komisioner KIP lainnya.

BACA JUGA :

“Kami menargetkan setiap daerah pemilihan (dapil) minimal ada satu kursi, Karena Ini merupakan Pondasi Awal untuk ikut terlibat dalam Pengambilan kebijakan Daerah guna tercapainya perubahan yang lebih baik kedepan” Ucap H. Yusdi. SE.

Sementara itu, Ketua KIP Aceh Jaya Marsuneh mengatakan, sejauh ini Pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) atau bakal calon anggota DPRK Aceh Jaya, baru dua partai politik yang mendaftar, sementara Partai NasDem menjadi Partai Ketiga yang mendaftarkan Calegnya ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat di Calang.

“Partai NasDem menjadi ‘tamu’ ketiga ke KIP Aceh Jaya dalam menerima pendaftaran para bacaleg untuk pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.”Ujar Ketua KIP Aceh Jaya Marsuneh, Jum’at (12/5/2023).

Ia juga mengatakan, bahwa setiap partai politik agar dapat mempercepat pendaftaran bacaleg ke KIP Aceh Aceh Jaya dikarenakan batas akhir pendaftaran tersebut tinggal beberapa hari lagi. “Pungkas Ketua KIP Aceh Jaya Marsuneh.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!