Pasca Lolos Pendanaan Program Tim PPK-ORMAWA UTU, Laksanakan Pembekalan 

Pemberian Pembekalan dari Wakil Rektor ll UTU Prof Dr. Nyak Amir Kepada Mahasiswa PPK-ORMAWA. | Ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat; Universitas Teuku Umar (UTU) melaksanakan kegiatan Pembekalan Tim Program Pengembangan Kapasitas Organisasi Mahasiswa (PPK-ORMAWA) kepada 9 proposal yang lolos pendanaan di Aula Gedung Lama UTU. Selasa,(04/07/2023)

Rektor Universitas Teuku Umar Dr.Ishak Hasan melalui Prof Dr Nyak Amir wakil Rektor ll mengatakan, untuk program Tim PPK-ORMAWA yang dilaksanakan di tiga kabupaten diantaranya Aceh Barat, Nagan Raya dan Aceh Singkil, semoga nantinya bisa berjalan dengan baik dan dapat mengikuti pembekalan sesuai arahan.

Sambungnya, dalam proses pelaksanaan penguatan pengabdian di masyarakat, agar betul-betul dapat menghasilkan prodak serta impek positif setidaknya bisa meningkatkan pemberdayakan ekonomi juga Hardskill dan Softskill bagi masyarakat.

" Kami berharap kepada mahasiswa yang akan melaksanakan program tersebut mohon dapat mengikuti pembekalan dengan baik agar nantinya dalam proses pengabdian betul-betul di jalankan," Jelas Warek II UTU.

Oleh karena itu, atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih kepada koordinator untuk dapat dipersiapkan proses pelaksanaan tersebut dengan baik. Kita berharap bahwa Universitas Teuku Umar kedepannya lebih banyak meraih pendanaan ditahun yang akan datang.

" Semoga Kampus Universitas Teuku Umar terus bersinergis melakukan penguatan-penguatan guna proses percepatan dapat setara dengan Universitas lainnya yang ada di Provinsi Aceh maupun tingkat Nasional," Tegasnya

Masih kata Prof Dr Amir, Ia mengatakan pada tahun 2023 ini Universitas Teuku Umar dapat meraih 9 Tim Proposal yang lolos pendanaan dan merupakan terbanyak di Pulau Sumatera serta Provinsi Aceh.

" Tentunya patut bersyukur dan memberikan apresiasi terhadap kerja keras yang telah dilakukan adik-adik mahasiswa serta Bapak/Ibu Dosen sehingga dapat mengharumkan nama Universitas kita Teuku Johan Pahlawan di ajang Nasional ," Ujarnya

Program Tim PPK-ORMAWA Universitas Teuku Umar yang dilaksanakan tersebut terdiri dari 9 Desa, 7 Kecamatan Serta 3 Kabupaten yang berbeda.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!