Pastikan Keamanan Ibadah Natal, Kapolres Subulussalam Kunjungi Sejumlah Gereja

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK, MIK bersama PJU Polres Subulussalam dan TNI melakukan kunjungan ke tempat ibadah umat Nasrani guna memastikan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah natal.Foto Humas Polres Subulussalam

Bimcmedia.com,Subulussalam- Kepala Kepolisian Resor Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan, SIK,MIK bersama Pejabat Utama Polres Subulussalam kunjungi sejumlah gereja yang ada di kota Subulussalam,Senin, 25 Desember 2023.

Kunjungan Kapolres Subulussalam tersebut untuk melihat kesiapan anggota dalam pengamanan Natal dan tahun baru serta memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan malam pergantian tahun nanti.

Kapolres Subulussalam menjelaskan hari ini pengamanan dilaksanakan di 4 gereja yang ada di wilayah hukum Polres Subulussalam. Personil Polri dibantu instansi terkait dari unsur TNI dan Satpol PP tersebar diseluruh gereja dan rumah ibadah guna menjamin kegiatan perayaan Natal berjalan aman, damai dan kondusif.

"Kami pastikan di seluruh gereja dan rumah ibadah sudah tersebar personil pengamanan, dibantu dari unsur terkait, guna menjamin pelaksanaan ibadah Natal 2023 di kota Subulussalam berjalan aman,damai dan kondusif, " Jelas Kapolres.

Selain itu, saat melaksanakan kunjungan,Kapolres juga berpesan kepada personel pengamanan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis.

"Kepada personil yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sampaikan imbauan kamtibmas secara humanis, dan yang tak kalah penting tetap jaga kesehatan, " Tutup Kapolres.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!