PB Polres Aceh Barat Sabet Podium Pertama Turnamen Bulutangkis HUT Bhayangkara

Penyerahan piala dan mendali kepada juara turnamen bulutangkis HUT Bhayangkara. Foto/Ist

Bimcmedia.com,Meulaboh; PB Polres Aceh Barat berhasil menyabet posisi pertama pada kejuaraan bulutangkis Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) PB Tangkas Meulaboh.

Sedangkan untuk posisi runner up diraih oleh PB Mifa dan juara bersama diraih PB PUPR Plus dan PB RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Kejuaraan olahraga bulutangkis tersebut berakhir, usai ditutup melalui laga final antara klub PB Polres A versus PB Mifa. Sebelumnya turnamen badminton ini telah berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 27 hingga 29 Juni 2024.

Wakapolres Aceh Barat, Kompol Iswahyudi, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta berpartisipasi menyukseskan ajang olahraga tersebut maupun seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara.

"Terimakasih kepada PUPR Aceh Barat yang sudah memprakarsai dan memfasilitasi turnamen bulutangkis dalam rangka HUT Bhayangkara," Kata Kompol Iswahyudi, Sabtu (29/06/2024).

Sementara itu Kadis PUPR Aceh Barat Kurdi selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, pihaknya akan terus menggalakan olahraga bulutangkis di Bumi Teuku Umar. Menurutnya ajang tersebut merupakan awal yang baik untuk menggelar even yang sama di masa yang akan datang.

"Ini merupakan tonggak awal peletakan karena tahun ini merupakan tahun pertama piala bergilir Bapak Kapolres Aceh Barat, insyaallah tahun depan kita buka kembali," Tandas Kurdi.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!