PBSI Aceh Barat Lantik Pengurus PB PUPR Plus

Bimcmedia.com, Meulaboh; Pengurus Persatuan Bulutangkis (PB) PUPR Plus yang diketuai Dr. Kurdi. ST. MT, resmi dilantik oleh Ketua PBSI Kabupaten Aceh Barat, Adi Ariyadi di kompleks kantor dinas setempat, Sabtu (03/02/2024).

Selain pelantikan pengurus, pada acara tersebut juga dilakukan peresmian lapangan bulutangkis milik PB PUPR Plus yang berada di kompleks Kantor Dinas PUPR Aceh Barat.

Adi Ariyadi mengharapkan, melalui pembinaan yang dilakukan PB PUPR Plus terhadap para pebulu tangkis muda dapat menciptakan atlet-atlet bertalenta dan berprestasi sehingga mampu membawa nama Aceh Barat dikancah Nasional.

"Semoga kedepan dibawah komando bapak Kurdi, PB PUPR Plus bisa melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang bisa mengharumkan nama Aceh Barat ditingkat provinsi, nasional bahkan dunia,” Kata Adi.

Dikatakannya, PBSI Aceh Barat terus berupaya dan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi atlet-atletnya. Untuk Ia berharap melalui pembinaan bersama, pebulu tangkis Aceh Barat mampu tergabung dalam pemusatan latihan nasional (Pelatnas).

"Kita harapkan Aceh Barat bisa mencetak atlet yang nantinya bisa tergabung dalam Pelatnas ditingkat Nasional," Pungkasnya.

Semetara itu, Ketua PB PUPR Plus Kurdi dalam kesempatan itu mengajak seluruh pengurus agar kompak dan bekerja keras untuk memajukan olahraga bulu tangkis di Aceh Barat.

"Saya mengajak seluruh pengurus untuk bekerja bersama memajukan Bulutangkis di Aceh Barat serta mempersiapkan atlet dalam ikut serta dalam even even yang lain,’’ Ujarnya.

Kata Kurdi, sejauh ini PB PUPR Plus tengah membina 6 atlet ditingkat usia dini dan remaja. Ia menekankan para atlet binaan PB PUPR Plus maupun pebulu tangkis Aceh Barat harus mempunyai prestasi baik ditingkat daerah, provinsi dan nasional.

"Atlet badminton Aceh Barat harus punya prestasi dan terus ditingkatkan baik ditingkat daerah, provinsi dan nasional,” Tutup Kurdi.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!