Breaking News

Pegadaian Syariah Meulaboh Berdayakan Ekonomi Masyarakat dengan Pemkab Nagan Raya

Laporan ,
Pegadaian Syariah Meulaboh Berdayakan Ekonomi Masyarakat dengan Pemkab Nagan Raya
Pengadaian Syariah Meulaboh melakukan Diskusi Pemberdayaan Masyarakat Berama Pemkab Nagan Raya/bimcmedia.com

bimcmedia.com, Nagan Raya : PT. Pengadaan Syariah (Persero) meulaboh mengadakan diskusi pemberdayaan ekonomi masyarakat bersama, H.M. Jamin Idham,SE. Yang merupakan Bupati Nagan Raya. Suka Makmue, (15/12/2020).

Diskusi tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan Bupati Kabupaten Nagan Raya.

Dalam diskusi itu, H.M. Jamin Idham, SE. menerangkan bahwa
akibat dari pandemi covid-19 sektor usaha mikro kecil dan menengah tentu cukup terkena dampaknya. Maka pemerintah daerah Nagan Raya terus melakukan upaya-upaya progresif untuk itu.

"Dalam konteks ini melalui peran dan fungsinya yaitu, peningkatan pembangunan, pelayanan pemerintahan secara maksimal dan mempercepat proses perizinan" Tambah H.M. Jamin Idham, SE.

Selanjutnya Bupati Nagan Raya juga mengharapkan lembaga pembiayaan seperti Bank dan Pegadaian memaksimalkan perannya dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, pimpinan cabang PT. Pegadaian Syariah (Persero) Meulaboh, Zeffri Andika Siagian, SE yang ikut didampingi oleh Wakil Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Aceh Barat M.Yunus Bidin, SH,.MH, kepada bimcmedia.com, Kamis, (17/12/2020) menjelaskan bahwa, melalui kantor unit pemasarannya yang berada dikabupaten Nagan Raya ikut berpartisipasi menggerakkan ekonomi masyarakat khusus usaha kecil dan menengah yang ada di kabupaten Nagan Raya sehingga respon masyarakat cukup baik jika dilihat dari transaksi pembiayaan keuangan dikantor unit pemasaran tersebut sehingga kedepannya diharapkan ke depan lebih dimaksimalkan.

Dalam diskusi tersebut PT. pegadaian juga memperkenalkan beberapa produk unggulan seperti, tabungan emas dan haji kepada Bupati Nagan Raya.

Pada kesempatan terakhir sebagai penutup diskusinya PT pengadaian Meulaboh juga menyerahkan cendera mata untuk Bupati agar dapat mempererat tali silaturahmi.

---

(Redaksi)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!