Pelepasan Kontigen Ke PORA XIV Pidie, Pemkab Aceh Jaya Targetkan Terbaik Di Barsela

Laporan ,
Foto bersama kegiatan Pelepasan Beberap Atlet Kontigen Aceh Jaya yang Berlangsung di Depan Gedung KONI Aceh Jaya (Foto: Ist)
Foto bersama kegiatan Pelepasan Beberap Atlet Kontigen Aceh Jaya yang Berlangsung di Depan Gedung KONI Aceh Jaya (Foto: Ist)

Bimcmedia.com, Calang; Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si diwakili oleh Plt.Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, Safrul Maryadi, SE.Ak, M.A.P. melepas keberangkatan kontingen Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke - XIV tahun 2022 ke Kabupaten Pidie. Kamis (08/12/2022).

Pelepasan para Atlet, Pelatih, dan Official tersebut berlangsung di halaman Gedung KONI Aceh Jaya itu didampingi oleh Kadisparekrafpora Aceh Jaya, Juanda, serta jajaran KONI dan Official.

Kabupaten Aceh Jaya sendiri mengirimkan para atlet yang akan mengikuti 23 cabang olahraga berjumlah 140 peserta, Pelatih offisial 74, dengan jumlah 71 Kontingen.

Dalam arahannya, Plt. Sekda Safrul Maryadi, SE.Ak, M.A.P. menyampaikan, melalui even PORA ini, dapat memupuk kebersamaan dalam memajukan olahraga di Kabupaten Aceh Jaya.

“Dalam even PORA kali ini kita menggunakan prinsip VINI, VIDI, VICI, yaitu kita datang, kita lihat dan kita taklukkan. Kita menginginkan prestasi Aceh Jaya lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya tanpa harus membebani para atlet semua. Selalu berikan yang terbaik dan sepenuh hati tanpa ada tekanan dari pihak manapun” ujar Safrul Maryadi

“Kami berharap kontingen Aceh Jaya mampu meraih prestasi 5 besar, dan peringkat 1 di Barat Selatan Aceh (BARSELA). Semua itu tidak mustahil selama adik-adik berjuang semaksimal mungkin dan bersungguh-sungguh. Tetap jaga nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan serta tetap menjaga nama baik daerah kita." lanjutnya.

Pemkab Aceh Jaya juga telah menyiapkan bonus untuk para atlet yang mampu meraih medali emas, perak dan perunggu. Karena Hal ini dimaksudkan untuk memotivasi para atlet dalam bertanding dengan para atlet yang lainnya.

“terakhir saya ingin menyampaikan, kepada para atlet yang mampu meraih prestasi pada even PORA kali ini akan diberikan bonus berupa uang tunai sebesar 15 juta untuk medali emas, 10 juta untuk peraih medali perak, dan 5 juta untuk atlet yang meraih medali perunggu.” pungkasnya Safrul Maryadi. (RAB)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!