PemDes Penanggalan Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim 

Kepala Desa Penanggalan, Wahyudianto Bancin memberikan langsung santunan kepada anak yatim.Mansah Berutu /Bimcmedia

Bimcmedia.com,Subulussalam:Pemerintah Desa Penanggalan, Kecamatan Pananggalan, Kota Subulussalam menggelar buka puasa bersama perangkat desa serta Badan Permusyawaratan Kampong (BPK) setempat,Senin (1/4/2024).

Selain menggelar buka puasa bersama, Pemerintah Desa Penanggalan juga menyantuni puluhan anak yatim dan memberikan bantuan insentif kepada dua orang anak penghafal Al-Qur'an.

Kepala Desa Penanggalan, Wahyudianto Bancin mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT atas rahmat dan karunianya serta masih bisa berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama jajaran Pemerintah Desa Penanggalan,"Kata Wahyudianto

Dikatakan santunan terhadap 33 orang anak yatim ini juga merupakan wujud kepedulian pemerintah Desa Penanggalan terhadap warga yang benar benar memerlukan perhatian, khususnya bagi anak anak berstatus anak yatim atau tidak mempunyai orang tua.

Wahyudianto Bancin yang akrab disapa Iyud oleh warga penanggalan itu pun berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban mereka dan memberikan mereka semangat untuk terus berjuang dan meraih masa depan yang lebih baik.

"Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan syafaat dari Allah dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sosial masyarakat,"Ucapnya

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!