Breaking News

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Buka Calon Keanggotaan Badan Baitul Mal Periode 2024-2029

Laporan ,
Mirsal, SSos, MSP seorang Plt Asisten Pemerintahan | Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat melalui Tim Independen Penjaringan Bakal Calon dan Penyaringan Calon Keanggotaan Badan Baitul Mal Periode 2024-2029, membuka seleksi bakal calon keanggotaan Badan Baitul Mal.

Mirsal, SSos, MSP yang merupakan seorang Plt Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Aceh Barat, yang juga Ketua Tim Independen Penjaringan Bakal Calon dan Penyaringan Calon Keanggotaan Badan Baitul Mal, Kamis (26/10/2023), mengatakan, bagi yang berminat dapat segera mendaftarkan diri sesuai dengan ketentuan yang ada.

Dirinya mengatakan, bahwa pelaksanaan seleksi tersebut terbuka bagi seluruh masyarakat Aceh Barat yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua dan keanggotaan Baitul Mal.

“Bagi yang memenuhi persyaratan silakan untuk mendaftar,” kata Mirsal.

Menurut informasinya, pendaftaran ini dibuka selama sepekan mulai dari 27 Oktober hingga 6 November 2023 mendatang.

Sementara untuk informasi lebih lanjut terkait seleksi penjaringan bakal calon dan penyaringan calon keanggotaan Badan Baitul Mal Kabupaten Aceh Barat Periode 2024-2029, dapat mengunjungi website pemerintah di www.acehbaratkab.go.id atau langsung ke Sekretariat BMK Aceh Barat di alamat Jalan Swadaya Lr Glee Hate.

“Bagi yang lulus verifikasi administrasi akan mengikuti tes uji baca Alquran, dan tahapan selanjutnya,  uji tulis dan Terakhir wawancara," terangnya.

Proses seleksi dan penyaringan calon anggota oleh tim independen ini akan menghasilkan 15 calon anggota dan selanjutnya akan diajukan kepada Pj Bupati Aceh Barat.

“Nanti diserahkan kepada Pj Bupati dan menetapkan 8 orang untuk diserahkan ke DPRK melalui komisi terkait guna dilakukan uji kepatutan dan kelayakan," tutup Mirsal.

Maka Bagi yang suka dengan jabatan silakan ambil kesempatan untuk unjuk diri pada jabatan baru.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!