Pemilu 2024, PAN Simeulue Targetkan Duduki 4 Kursi DPRK

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Bimcmedia.com | Photo bersama kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Simeulue usai menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022/Ist

Bimcmedia.com, Sinabang; Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Simeulue menargetkan akan menduduki 4 kursi Dewan Perwakilan Rakyat pada ajang pemilu 2024 mendatang.

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Simeulue menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di Sekretariat DPD PAN Simeulue, Jalan Teuku Umar Desa Ameria Bahagia, Simeulue Timur, Kamis (30/06/2022) kemaren.

Pada kegiatan rapat kerja itu di hadiri seluruh pengurus dan anggota harian DPD, DPC Partai Amanat Nasional Kabupaten Simeulue.

Adapun Ketua Panitia Zeni Idhar, mengatakan, Rakerda tahun 2022  pihaknya mengusung "PAN Memilih", dimana tema tersebut di pilih guna meningkatkan semangat kader agar senantiasa untuk tetap solid, sehingga dapat maksimal dalam menghadapi pemilihan umum 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Zeni  memaparkan, PAN Simeulue memiliki target meraih 4 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue dalam pemilihan umum (pemilu) 2024 nanti. Target tersebut sudah melalui berbagai analisis dan pertimbangan yang matang.

Menurutnya Partai PAN Simeulue memiliki peluang besar meraih hal tersebut, kendati demikian perlu  mempersiapkan mesin partai sejak dini untuk lebih maksimal.

"Mari kita saling bahu membahu untuk lebih baik dan saling bersinergi dengan berbagai pihak,kiita bertekad meraih empat kursi di 2024," Pungkas Zeni dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Simeulue, H. Mawardi R, S. IP, berharap seluruh anggota PAN di daerah itu dapat saling mendukung, baik sesama pengurus, anggota, kader, masyarakat maupun stakeholder lainnya.

"Semangat ini harus dimiliki oleh kita semua. Sehingga kita bisa memberi kontribusi maksimal bagi pembangunan Kabupaten Simeulue," Ungkap Mawardi

Masih kata Mawardi, setiap anggota sudah harus mengencangkan ikat pinggang dan semangat untuk meraih banyak kemenangan di 2024 nanti. Ia mewanti-wanti agar tidak ada bidang yang malas bergerak dan menjadi kendala mesin partai.

"Kita butuhkan soliditas, semangat kader dan semangat ukhuwah (menjalin persaudaraan). Jadi apa yang kita cita-citakan, target 4 kursi di DPRK Simeulue bisa tercapai. Kalau begitu, kita bisa optimis mendorong kader kita sendiri di Pilkada," Tambahnya.

Selanjutnya Ia mengajak seluruh pengurus dan anggota di Kabupaten Simeulue bisa mewujudkan dan menampilkan bahwa PAN adalah milik semua lapisan masyarakat.

“Wujud Bhineka Tunggal Ika harus ada dalam diri kita Partai Amanat Nasional, kalau ingin menang, kita harus terbuka untuk semua lapisan," Tegasnya.

Terkahir dalam pelaksnaan Rakerda PAN Simeulue turut dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPD PAN Simeulue periode 2020 - 2025 dan Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis kepada pengurus DPD Kabupaten Simeulue.
---
[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!