Pemko Subulussalam Akan Gelar Pasar Murah di 4 Lokasi, Berikut Jadwalnya

Kegiatan pasar murah.Ist

Bimcmedia.com,Subulussalam:Jelang perayaan hari raya idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintahan kota Subulussalam melalui Dinas Perindustrian,Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop) Kota Subulussalam akan menggelar pasar murah di empat lokasi dalam wilayah kota Subulussalam.

Kepala Disperindagkop Kota Subulussalam,Junifar S.Sos mengatakan pasar murah itu digelar di empat kecamatan yakni Kecamatan Penanggalan, Rundeng, Longkip dan Kecamatan Sultan Daulat.

"Pasar murah berlangsung selama empat hari,dimulai besok Sabtu 30 Maret 2024 di kecamatan penanggalan yang lokasinya di pusatkan di Lapangan SPA , kemudian pada 31 Maret 2024 di lapangan Alun alun lae Souraya Rundeng selanjutnya pada tanggal 1 April 2024 di halaman kantor camat Longkip dan terakhir pada 3 April 2024 di pusatkan di pasar Suka Maju Gelombang,"Ujar Junifar kepada Bimcmedia.com, Jum'at (29/3/2024).

Dikatakan, Kegiatan itu juga merupakan bagian komitmen pemerintah kota Subulussalam dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok jelang lebaran.

"Pasar murah digelar untuk menjaga kebutuhan bahan pokok masyarakat menjelang lebaran idul Fitri 1445 Hijriah.Aplagi, kebutuhan bahan pokok jelang lebaran umumnya mengalami kenaikan kebutuhan,"Kata Junifar

Lebih lanjut Junifar menjelaskan pada pasar murah itu,pihaknya akan menghadirkan beberapa komoditi diantaranya beras,gula,minyak goreng dan telur.

Diharapkan pasar murah itu nantinya dapat meringankan beban masyarakat untuk membeli beberapa kebutuhan pokok, dengan harga yang murah dan terjangkau, sehingga mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan baik.

"Semoga masyarakat bisa memanfaatkan momen ini untuk berbelanja dengan harga yang murah. Tapi saya ingatkan, terus bantu kondusifkan pelaksanaan,dengan tertib dan tidak berdesakan,"Pungkasnya

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!