Pemko Subulussalam Bayarkan Insentif Guru Mengaji Setahun Penuh

Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang didampingi Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang serahkan insentif guru mengaji di aula Pendopo Walikota Subulussalam.Foto Mansah Berutu Berutu

Bimcmedia.com,Subulussalam -Pemerintah Kota Subulussalam melalui Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Subulussalam menyalurkan Insentif bagi guru mengaji selama 12 bulan,Rabu (20/12/12).

Kegiatan itu berlangsung di aula Pendopo Walikota Subulussalam yang tampak dihadiri Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang, Ketua DPRK Subulussalam,Ade Fadly Pranata Bintang, Kepala DSI Kota Subulussalam Hotma Capah S.Ag, Ketua TP.PKK Kota Subulussalam Hj.Mariani Harahap,Ketua MPD Kota Subulussalam Khairul Boangmanalu,Ketua MAA Habibuddin serta para kepala SKPK yang berhadir.

Pada kesempatan itu ,Affan Bintang mengatakan penyerahan insentif itu merupakan bentuk apresiasi Pemerintah kota Subulussalam terhadap guru mengaji yang telah membantu pemerintah dalam mewujudkan salah satu Visi Misi kota Subulussalam sebagai kota islami.

"Bentuk apresiasi pemerintah kota Subulussalam,hari ini sebanyak 140 guru mengaji menerima insentif selama setahun penuh dari pemerintah kota Subulussalam,"Kata Affan Bintang

Diakui, kegiatan itu juga bagian dari komitmen dirinya sebelum menjabat sebagai walikota Subulussalam, Pastikan program itu akan berkelanjutan sebagai syi'ar Islam di kota Subulussalam.

Soal jumlah insentif yang diterima,Affan berpesan untuk tidak memandang nominalnya tetapi itulah bentuk perhatian dan kepedulian pemko Subulussalam terhadap guru mengaji.

"Mudah-mudahan insentif ini berkah dan bisa membantu secara ekonomi,"Pesan Affan Bintang

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!