Pemuda Woyla Minta PEMKAB Aceh Barat Peduli Jalan Seneubok-Alue Kuyun

Laporan ,
Pemuda Woyla Minta PEMKAB Aceh Barat
Pemuda Woyla Minta PEMKAB Aceh Barat

bimcmedia.com, Aceh Barat ; sejumlah pemuda woyla meminta kepada pemerintah kabupaten Aceh barat peduli terhadap sepanjang jalan lintas seneubok - alue kuyun tepatnya didesa lueng tanoh tho, alue blang, blang mee dan beberapa desa lainnya di kecamatan woyla. Jumat (01/12/2020)

Jalan lintas seneubok - alue kuyun perlu diperhatikan karena mengingat banyaknya lobang - lobang dan kerusakan yang terjadi dijalan tersebut. Selain itu dijalan lintas seuneubok - alue kuyun juga merupakan jalannya pusat perekonomian di kecamatan woyla.

Safril yanda selaku pemuda dan mahasiswa desa lueng tanoh tho mengatakan kepada bimcmedia.com “kami masyarakat dan pemuda woyla sangat berharap kepada pemerintah agar memperhatikan jalan lintas seneubok - alue kuyun , karena menurut kami jalan ini merupakan tempatnya pusat perekonomian di kecamatan woyla tepatnya di desa lueng tanoh tho tempat terjadinya proses jual beli di pasar pagi jalan seneubok - alue kuyun”.

Selain itu Geuchik gampong lueng tanoh tho T. Marzuki juga mengatakan “jalan lintas seneubok - alue kuyun perlu di rehabilitasi karena merupakan jalan aksesnya masyarakat woyla raya umumnya dan masyarakat woyla timur ke woyla induk khususnya. Jalan ini juga merupakan tempat persinggahan para pelaku dagang dan konsumen masyarakat woyla raya”. Tutupnya.

---

[AMD]

Komentar

Loading...